Hiburan

Lesti Kejora Dilarikan ke Rumah Sakit, Kenapa??

Jakarta – Kabar tak enak datang dari pedangdut Lesti Kejora. Ia harus dilarikan ke rumah sakit. Kejadian itu diketahui usai Lesti Kejora tampil pada sebuah program televisi.

Lantas manager Lesti Kejora, Rify, angkat bicara mengenai sakitnya sang artis. Menurut Rify hingga saat ini Lesti Kejora masih berada di rumah sakit.

“Iya kondisinya masih di rumah sakit. Jadi sebenarnya dari sudah seminggu lalu yang tiga konser itu,” kata Rify dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (26/8/2020).

Memang diakui Rify Lesti sempat sakit-sakitan. Bahkan perempuan yang sedang dekat dengan Rizky Billar itu sempat mondar-mandir ke rumah sakit.

“Anaknya (Lesti) memang sudah sakit-sakitan, cuma hanya kayak bolak-balik ke rumah sakit cuma kayak infus doang kan per tiga jam,” lanjutnya.

Hingga akhirnya pada Selasa, 25 Agustus 2020, Lesti harus dilarikan ke rumah sakit. Diduga sakitnya itu karena Lesti Kejora mengalami masalah lambung.

Sakit itu muncul akibat kegiatan Lesti Kejorang yang begitu padat sehingga. Merasa kurang sehat, Lesti Kejora langsung menghubungi sang manager sebelum sakitnya makin parah.

“Sampai akhirnya anaknya bener-bener drop itu di selesai acara HUT SCTV, kondisinya anaknya itu memang punya sakit asam lambung kan, terus kegiatannya dia selama sebulan ini memang padet banget. Terus akhirnya, anaknya ngabarin aku itu di jam 3-an pagi after dari HUT,” bebernya.

Di akhir, Rify juga menyebut sakitnya Lesti Kejora karena ada tuntutan mengisi program acara di sebuah stasiun televisi. Sehingga Lesti Kejora mau tak mau harus bekerja.

“Sebenarnya dari HUT itu dia juga memang kondisi fisiknya pun sudah nggak begitu sehat tapi karena memang itu konser jadi dipaksain,” pungkasnya.

Sebelumnya Lesti Kejora membagikan momen dirawat di rumah sakit lewat Instagram Storiesnya. Tangannya juga terlihat diinfus.

To Top