Otomotif

Lexus Bakal Membuat Mobil Kembaran Alphard

Lexus Bakal Membuat Mobil Kembaran Alphard
Lexus Bakal Membuat Mobil Kembaran Alphard

7uplagi.com – Nama Lexus diketahui dengan luas, menjadi produsen mobil elegan asal Jepang. Deretan produknya didominasi sedan, tetapi ada pula sport utility vehicle serta crossover. Sekarang, merk otomotif dibawah naungan Toyota itu akan lengkapi produknya dengan mobil berkabin luas sekelas multi purpose vehicle.

Gagasan kedatangan produk baru Lexus itu, didapati dari gambar penggoda yang banyak muncul di alat internet. Dikutip dari Carscoops, Jumat 5 April 2019, tidak lama sesudah muncul teaser produk baru Lexus, satu media massa Jepang tuliskan jika mobil keluarga elegan Lexus akan ada di 2020.

Mobil minivan Lexus itu, gagasannya akan diproduksi Toyota Auto Bodi di Kota Inabe, Jepang. Sarana itu sekarang ini digunakan menjadi tempat produksi mobil van Toyota, yang di pasarkan di luar negara Jepang.

Gambar penggoda yang tersebar, menunjukkan sisi muka mobil baru Lexus dengan design lampu serta grille yang begitu ciri khas. Diprediksikan, mobil keluarga dari merk Lexus akan lakukan kiprah di pameran otomotif Shanghai Motor Show 2019 di China.

Kedatangan itu dilandasi dari tingginya keinginan konsumen, khususnya di China serta lokasi Asia lainnya. Minivan Lexus dimaksud bisa menjadi kembaran Alphard, yang diketahui menjadi mobil keluarga elegan dari merk Toyota.

Lexus belakangan ini pula didapati ajukan paten merk dagang untuk nama LM 350 serta LM 300h. Nama itu diberitakan akan dipakai untuk produk minivan barunya.

Comments
To Top