Hiburan

Lisa Blackpink Jadi Duta Perhiasan Bulgari

Jakarta – Lisa Blackpink telah terpilih sebagai duta merek baru untuk merek mewah perhiasan Bulgari. Merek mewah Italia itu mengumumkan keputusan bekerja sama dengan personel Blackpink itu.

“Kami memilih Lisa untuk menjadi duta merek resmi kami karena kami percaya penampilannya yang berani dan tak tertandingi serta citranya yang modern dan trendi sebagai ikon mode sesuai dengan identitas merek kami,” bunyi pertanyaan itu seperti dilansir dari laman Soompi.

Lisa Blackpink juga berpartisipasi dalam kampanye digital koleksi tanda tangan merek “Serpenti” dan “B.zero1”, menampilkan penata gaya dan pesonanya yang cantik. Rapper Italia itu juga mengunggah dua foto dengan beragam koleksi perhiasaan Bulgari di Instagram.

Foto pertama dia mengenakan koleksi kalung, cincing dan gelang. Lisa Blackpink mengenakan crop top hitam, dengan aksen leher berbentuk V lebar dan bawahan hitam. Sedangkan di foto kedua, Lisa Blackpink berpose tampak samping sambil melingkarkan tangannya di kepala. Dia mengenakan jam tangan Serpenti yang harganya mencapai Rp 389 juta, serta cincin, kalung dan anting-anting.

Video kampanye digital Lisa dan Bulgari akan dirilis pada bulan Agustus melalui akun media sosial resmi merek tersebut.

Selain Bulgari, maknae atau anggota termuda Blackpink ini juga menjadi muse rumah mode Prancis, Celine. Ia sempat menghadiri fashion show Paris Men’s Fashion Week pada Juni 2019 dan melakukan pemotretan untuk koleksi Musim Dingin 2019 Celine.

To Top