Olahraga

Liverpool Lega Setelah Van Dijk Ungkapkan Kondisi Cederanya

Liverpool Lega Setelah Van Dijk Ungkapkan Kondisi Cederanya
Liverpool Lega Setelah Van Dijk Ungkapkan Kondisi Cederanya

7uplagi.com – Ole Gunnar Solskjaer mengungkap situasi ruangan ubah Manchester United waktu sukses menuai kemenangan atas Watford. Tidak seperti team yang sukses menuai kemenangan, beberapa pemain Setan Merah malah tertunduk lesu di ruangan ubah.

MU mencetak kemenangan tipis 2-1 waktu melayani Watford di Old Trafford dalam pertandingan minggu ke-31 Premier League 2018/2019, Sabtu 30 Maret 2019 WIB. Sumbangan gol Marcus Rashford menit 28 serta Anthony Martial menit 72, cuma dapat dibalas Watford satu gol oleh Abdoulaye Doucoure pada menit 90.

Walau menang, beberapa pemain MU dimaksud Solskjaer masih sedih dengan permainan di laga itu. Manajer asal Norwegia ini tahu jika pasukannya terasa tidak tampil optimal walau sukses mencapai poin penuh. Bahkan juga waktu masuk ruangan ubah, Solskjaer rasakan situasi ruang itu seperti pemakaman yang begitu sunyi.

“Perasaam di ruangan ubah hampir seperti di pemakaman. Mereka (beberapa pemain) semua cuma duduk disana serta begitu sunyi. Mereka semua sedih dengan kapasitas mereka di waktu penuh,” kata Solskjaer pada Sky Sports.

“Ini tidak seperti keceriaan kami umumnya sebab kami menang serta mendapatkan tiga poin. Mereka semua paham jika ini ialah kapasitas dibawah performa. Itu bagus, sebab Anda berupaya jujur pada diri mereka sendiri. Kami ketahui, kami dapat bermain lebih baik serta mereka dapat melakukan perbuatan lebih baik,” tuturnya.

MU sekarang ini ada di posisi ke empat klassemen sementara Premier League dengan catatan 61 poin. Catatan itu sama juga dengan yang disatukan Tottenham Hotspur di posisi ketiga, serta berselisih satu poin dengan Arsenal di posisi ke lima dan Chelsea di rangking ke enam (poin Arsenal serta Chelsea sama).

Comments
To Top
bandar bola online