Olahraga

Lyon Enggan Mourinho Menangani Skuadnya

Lyon Enggan Mourinho Menangani Skuadnya
Lyon Enggan Mourinho Menangani Skuadnya

7uplagi.com – Rumor masuk dengan Jose Mourinho ke satu diantara klub Prancis sudah terburu merebak. Pria asal Portugal itu yang awalannya menyulut isu dengan pengakuannya.

Dalam satu peluang Mourinho akui kemungkinan besar mengatasi team Prancis. Hanya memang sisa arsitek Real Madrid serta Manchester United itu tidak menyebutkan team yang manakah.

Dipercaya Mourinho pilih Prancis menjadi pelabuhan baru keriernya, sebab awal mulanya tidak pernah menjajal pengalaman disana.

PSG sudah sempat disebutkan menjadi calon klub Mourinho. Tetapi terakhir yang marak ialah Olympique Lyon. Sayangnya belum apa-apa pihak berkaitan telah menolak.

Presiden Lyon sendiri, Jean Michel Aulas, yang pastikan jika Mourinho tidak masuk. Faktanya, The Special One bukan figur yang pas buat klubnya, khususnya dari sisi finansial.

“Saya memang berjumpa dengannya musim panas lalu di Moskow. Kami bercakap, tetapi bukan untuk gagasan transfer. Buat kami, profile Mourinho tidak pas dengan Lyon dari sisi ekonomi,” tegas Aulas.

Comments
To Top