Olahraga

Manajemen MU Didesak Segera Mengontrak Solskjaer Jadi Pelatih Tetap

Manajemen MU Didesak Segera Mengontrak Solskjaer Jadi Pelatih Tetap
Manajemen MU Didesak Segera Mengontrak Solskjaer Jadi Pelatih Tetap

7uplagi.com – Keberhasilan Ole Gunnar Solksjaer mengusung performa Manchester United (MU) seperginya Jose Mourinho selalu memetik pujian. Tidak hanya dari kelompok pengagum MU, akan tetapi komentar positif juga melaju dari legenda Setan Merah, Andrew Cole.

Andy Cole yang disebut bintang masa 1990an MU itu bahkan juga menekan manajemen klub untuk selekasnya mempermanenkan status interim Solksjaer sekarang ini.

“Saya begitu berkesan. Ia sudah masuk, ia sudah menghidupkan semangat klub, mereka memperoleh hasil pada saat yang pas,” ungkap Cole yang dikutip Sportsmole.

“Jadi, saat Ole mengerjakannya (membawa MU bangun), itu buka pikiran Anda. Tapi kita harus juga adil dengannya, saya akan suka pada buat dia memperoleh kontrak permanen serta saya menggerakkan perihal ini supaya ia dapat selalu lakukan pekerjaannya dengan begitu baik,” jelas Andy Cole.

Solksjaer sudah pimpin MU dalam 10 kemenangan dari 13 laga Premier League serta cuma kalah sekali dan membawa Setan Merah ada di posisi lima besar klassemen sementara.

Tidak hanya itu, yang sangat mengesankan lagi pria berjuluk “The Baby Face” itu pula sudah melepaskan MU ke set perempat final Liga Champions dengan singkirkan Paris Saint Germain (PSG) di 16 besar.

Comments
To Top