Cantik Indonesia

Marcella Daryanani, Artis Sinetron yang Tengah Naik Daun

Marcella Daryanani semakin bersinar sejak bermain di sinetron Anak Langit. Di sinetron tersebut aktris 19 tahun ini berperan sebagai Tari.

Dia menjadi teman SMA Andra salah satu tokoh utama yang menarik perhatian penonton setia Anak Langit. Andra yang dikisahkan sebagai bad boy, anak motor yang emosional tapi dia tidak berdaya soal asmara.

Andara diperankan oleh Immanuel Caesar Hitto. Andar diceritakan disukai oleh banyak wanita, tapi dia hanya mencintai Tari. Tari saat ini satu tempat kerja dengan Andra di gerai ayam siap saji Kentari.

Nama Marcella Daryanani pasti sudah tidak asing lagi bagia pecinta sinetron. Gadis kelahiran 8 Maret 1998 ini pernah membintangi sinetron Diam-Diam Suka pada tahun 2013-2015.

Marcella Daryanani juga sering muncul di beberapa FTV yang tayang di SCTV. Pertama kali aktris cantik ini dikenal saat main sinetron Love in Paris.

Pada sinetron yang  tayang tahun 2012 itu, Marcella memerankan karakter Alya. Alya adalah adik tokoh utama wanita Yasmin yang diperankan oleh Michelle Ziudith.

Sinetron Love in Paris tidak hanya melambungkan nama Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Rio Dewanto dan Audi Marissa tapi juga nama Marcella Daryanani. Sejak itulah Marcella banyak membintangi sinetron yang memiliki rating tinggi.

Beberapa sinetron yang pernah dibintangi oleh Marcella Daryanani diantaranya adalah Pesantren & Rock n’Roll season 3, Diam-Diam Suka (DDS) dan juga sekuel  DDS: Cinta Lama Bersemi Kembali.

Pada tahun 2015, Marcella pindah ke rumah produksi SinemArt. Banyak peran menantang yang dimainkan, tapi yang paling menarik perhatian adalah perannya sebagai Bella di sinetron Anak Jalanan.

Bella dikisahkan terobsesi dengan Mondy (Caesar Hitto). Meski sudah tahu Mondy tunangan dengan Raya, tapi Bella melakukan segala cara untuk mendapatkan Mondy. Akting total yang dilakukan sukses membuat penonton Anak Jalanan baper. Pasalnya fans Anak Jalanan membencinya karena karakter jahat yang dimainkan.

Comments
To Top