Hiburan

Masayu Anastasia Sudah 3 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin

[ad_1]

7uplagi.com, Jakarta Masayu Anastasia masih ngotot dengan gugatan cerainya terhadap Lembu Wiworo Jati. Pesinetron ABG itu meminta supaya sang suami bersikap kooperatif dan tidak menghambat proses cerai.

Masayu Anastasia bersama Lembu berada di ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015). Dalam sidang tersebut keduanya menjalani mediasi dengan harapan bisa rujuk. (7uplagi.com/Faisal R Syam)

Pasalnya, menurut Masayu sidang cerai sudah memakan waktu yang lama. “Dari pihak tergugat terlalu mengulur waktu, padahal klien kami sendiri ingin cepat berpisah,” kata pengacara Masayu, Roma Rita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2016).

Ditambah lagi, hubungan keduanya sudah tak harmonis. Meski tinggal serumah, Lembu dan Masayu tak pernah saling bertegur sapa. Bahkan, sudah tiga tahun terakhir Masayu tak diberi nafkah batin oleh mantan vokalis Club 80’s tersebut.

Masayu Anastasia [Foto: Helmi Afandi/7uplagi.com]

“Nafkah memang kewajiban ayah untuk anaknya. Di gugatan kami tidak diberikan nafkah materil, nafkah batin yang diberikan tergugat itu terakhir 2013,” beber Roma Rita.

Mengenai alasan Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati masih tinggal satu rumah, Roma menjawab, “Kalau alasannya kenapa mereka satu rumah, karena ada anak. Katanya biar enggak ujuk-ujuk anak tahu orangtunya pisah.” (Ras/fei)

[ad_2]

Comments
To Top