Hiburan

Menang Brit Awards 2016, Coldplay Tujukan kepada Para Pengungsi

[ad_1]

7uplagi.com, London – Ajang Brit Awards 2016 tak hanya mlik para penyanyi, namun juga beberapa band. Ajang penghargaan yang ditujukan kepada para musisi asal Inggris ini, turut memberikan kemenangan kepada Coldplay dalam kategori ‘British Group’.

Seperti dilansir The Guardian, Rabu (24/2/016), usai memenangkan penghargaan, Chris Martin menyatakan, “Kami ingin mendedikasikan ini kepada semua orang di kamp-kamp pengungsian di seluruh dunia, mereka bisa menjadi kita dan kita bisa menjadi mereka.”

 

Tak hanya penghargaan, namun panggung Brit Awards 2016 juga milik Coldplay. Berkat penampilan mereka membawakan lagu ‘Hymn for the Weekend’, Coldplay sukses membuat panggung Brit Awards 2016 terasa hidup dan semakin meriah.

Di luar kritik tajam terhadap Coldplay belakangan ini, penampilan mereka dalam Hymn for the Weekend menjadi salah satu yang terbaik. Band yang baru-baru ini manggung bareng Beyonce itu, terlihat mampu membuat para penonton di sana bergoyang.

Penampilan band rock Inggris, Coldplay di atas panggung BRIT Awards yang digelar di O2 arena, London, Rabu (24/2/2016). Selain Coldplay, sederet musisi terkenal juga memeriahkan ajang penghargaan bergengsi tersebut. (REUTERS/Stefan Wermuth)

Terlebih lagi, tata panggung yang dipersiapkan sangat luar biasa. Pernak-pernik yang ditebarkan selaras dengan latar belakang panggung mereka yang warna-warni. Sebuah kobaran api yang hanya muncul sekejap sempat menghiasi panggung mereka di Brit Awards 2016.

Selain itu, tampak juga drummer Will Champion yang tak mau kalah dengan Chris Martin dengan sedikit bernyanyi di satu bagian. Dua personel lain, Jonny Buckland dan Guy Berryman pun turut menikmati panggung meskipun aksinya masih kalah menonjol ketimbang Martin.

(Kiri-kanan) Beyonce, Chris Martin dari Coldplay dan Bruno Mars tampil pada halftime show Super Bowl 50 yang dihelat di Levi’s Stadium di Santa Clara, California, Minggu (7/2). (TIMOTHY A. CLARY / AFP)

Brit Awards 2016 digelar pada Rabu, 24 Februari 2016 lalu dan bertindak sebagai penghargaan musik pop tahunan ke-36 dari British Phonographic Industry. Upacara penghargaannya digelar di O2 London dan dibawakan oleh presenter Ant & Dec untuk yang ketiga kali.

[ad_2]

Comments
To Top