News

Menjelang Natal Dan Tahun Baru Polisi Akan Gelar Operasi Lilin

Menjelang Natal Dan Tahun Baru Polisi Akan Gelar Operasi Lilin

7uplagi.com – Menjelang Natal Dan Tahun Baru Polisi Akan Gelar Operasi Lilin

Menjelang Natal Dan Tahun Baru Polisi Akan Gelar Operasi Lilin

Kapolri Jenderal Tito Karnavian selekasnya menghimpun anak buahnya mengulas persiapan pengamanan mendekati Natal dan Tahun Baru. Polri mengutarakan, terorisme masih jadi intimidasi serius pada Operasi Lilin 2018 yang akan datang.

“Kapolri konsen dan begitu atensi dengan pengaman tahun baru ini. Tidak bisa ada accident, langsung akan disatukan sama Kapolri,” tutur Kepala Biro Penerangan Penduduk Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Jakarta, Kamis (22/11).

Dedi mengutarakan, Kapolri akan menghimpun semua Kapolda dan petinggi penting dalam rencana menyiapkan Operasi Lilin. Dalam pertemuan tersebut akan dikatakan konsentrasi pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Dedi mengaku, terorisme masih jadi intimidasi penting dalam pengamanan Natal dan perubahan tahun. Walau, Dedi minta masyarakat masih tenang. Karena Polri sudah lakukan usaha mencegah pada tindakan terorisme.

“Polri telah kerja, sebelum Operasi Lilin ini kami Densus 88 dan Satgas Antiteror yang dibuat di setiap Polda Polres itu selalu kerja, kami selalu lakukan usaha mencegah,” tutupnya.

Comments
To Top