Olahraga

Messi Masih Belum Kembali ke Barcelona Setelah Alami Cedera Paha

Messi Masih Belum Kembali ke Barcelona Setelah Alami Cedera Paha
Messi Masih Belum Kembali ke Barcelona Setelah Alami Cedera Paha

7uplagi.com – Interval internasional hampir selesai. Beberapa pemain sudah kembali pada klub untuk berlatih menyiapkan pertandingan diakhir minggu ini.

Hal sama pun dikerjakan oleh Barcelona. Beberapa pemain yang sudah kembali selesai menunaikan pekerjaannya bersama dengan negara semasing sudah bergabung untuk latihan pada Senin sore waktu ditempat, 25 Maret 2019.

Tampak Luis Suarez, Malcom, serta pemain lainnya yang tidak membela Tim nasional kembali ada dibawah petunjuk Ernesto Valverde. Akan tetapi, ada satu pemain penting yang tidak tampak pada latihan itu, yaitu Lionel Messi.

Pemain dari Argentina itu belum juga dapat merumput karena dibekap cedera paha. Messi memperoleh cedera itu saat membela La Albiceleste menantang Venezuela.

Keadaan ini jelas membuat Barca harap-harap kuatir. Karena, mereka akan melawan pekan-pekan padat di awalnya April, diambil Marca.

Diawali dari derby Catalunya kontra Espanyol diakhir minggu ini. Lantas El Barca akan melawan Villarreal (3 April), Atletico Madrid (7 April), Manchester United (11 April), Huesca (13 April), serta kembali menantang MU (17 April).

Ketiadaan Messi jelas merugikan Barca, terpenting saat melawan Setan Merah. Karena, ia tengah dalam performa puncak sesudah melesakkan tujuh gol dalam tiga pertandingan terakhir kalinya bersama dengan Los Azulgranas.

Pemain 31 tahun itu bahkan juga cetak hattrick saat bertandang ke markas Real Betis. Di pertandingan itu, ia memperoleh standing ovation dari supporter team tuan rumah karena tampilan impresif serta gol-golnya di selama laga.

Comments
To Top