Cantik Indonesia

Mesty Ariotedjo Miliki 3B, Beauty, Brain, and Behaviour

7uplagi.com – Kecantikan seseorang tidak bisa menjadi patokan untuk kesempurnaan wanita. Pernah dengar istilah 3B, Beauty, Brain, and Behaviour, kan? Istilah yang juga sering digunakan sebagai bahan pertimbangan pada ajang pemilihan putri kecantikan ini memang menunjukkan, bahwa wanita tak cukup hanya cantik untuk menjadi sempurna, melainkan juga harus pintar dan bersahaja.

Mesty Ariotedjo, model cantik dan calon dokter ini memiliki semua hal yang harus dipenuhi dalam deretan faktor untuk disebut sebagai wanita sempurna. Si cantik ini ternyata tak hanya pintar, namun Mesty Ariotedjo juga memiliki segudang bakat dan juga hati yang sangat besar. Kenalan, yuk dengan Mesty Ariotedjo.

1. Dokter Cantik

Si cantik bernama lengkap Dwi Lestari Pramesti Ariotedjo ini adalah seorang dokter, lulusan dari Fakultas Kedokteran, di Universitas Indonesia. Salah satu cita-cita mulia Mesty adalah bisa membela tanah airnya sesuai dengan kemampuannya, yaitu di bidang medis. “Saya dokter, jadi saya mencari bisa berbuat apa dalam bidang medis,” ucapnya.

Dokter-cantik-Mesty-Ariotedjo

Si cantik bernama lengkap Dwi Lestari Pramesti Ariotedjo ini adalah seorang dokter, lulusan dari Fakultas Kedokteran, di Universitas Indonesia. Salah satu cita-cita mulia Mesty adalah bisa membela tanah airnya sesuai dengan kemampuannya, yaitu di bidang medis. “Saya dokter, jadi saya mencari bisa berbuat apa dalam bidang medis,” ucapnya. Tak hanya omong kosong, Mesty yang mengambil prgram spesialis  (PPDS) ilmu kesehatan anak itu adalah menjadi co-founder portal WeCare.id. Badan ini bertujuan mengumpulkan dana untuk pasien di daerah terpencil.

2. Model Yang Juga Musisi

Mesty Ariotedjo Miliki 3B, Beauty, Brain, and Behaviour

 

Wajah ayu Mesty pertama kalinya muncul di layar kaca saat ia didapuk sebagai brand ambassador pertama Nivea. Berawal dari situ, wajahnya mulai banyak mengisi halaman-halaman majalah wanita. Karir model Mesty resmi dimulai pada tahun 2010 saat ia berhasil menjadi salah satu model untuk memperagakan koleksi dari Rumah Mode Biyan Wanaatmadja. Selain menjadi model, Mesti juga dikenal sebagai pemain harpa yang handal.

3. Dari Harpa Hingga Flute

Mesty-Ariotedjo-Pandai-Bermain-Alat-Musik

 

Ternyata tak hanya harpa, Mesty juga menguasai alat musik piano dan flute. Bahkan Mesty sudah mengeluarkan single instrumental dengan pianonya yang berjudul Tentang Perempuan. Mesty mengaku, ia mendapat inspirasi saat menjalani tugasnya sebagai dokter di Flores, NTT selama satu tahun. Mesty melihat kehidupan perempuan di pedalaman sangat jauh berbeda dibanding dengan perempuan di kota. Namun, dengan kesederhanaan hidup di pedalaman, mereka tetap bersyukur, meski masalah dapat menyerang perempuan di mana pun mereka tinggal. Dan sejak 2007, Mesty belajar bermain flute di bawah bimbingan Widayanto.

4. Bikin Banyak Cowok Ganteng Tajir Klepek-Klepek

Mantan-Pacar-Mesty-Ariotedjo

 

Kecantikan sempurna dengan otak pintar dan segunung bakat tidak mungkin luput dari pria-pria yang juga kelas atas. Menurut kabar yang beredar, ada beberapa putra pentolan Indonesia yang sempat berhasil menaklukkan sang wanita sempurna, Mesti Ariotedjo. Salah satunya adalah Andra Bakrie, putra dari pengusaha super kaya Nirwan Bakrie yang merupakan adik dari Aburizal Bakrie. Selain itu ada juga nama Adri Martowardojo, putra dari Agus Martowardojo, yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Bank Indonesia. Wah, cowok-cowoknya juga nggak biasa, ya.

5. Masuk Dalam Deretan Forbes Under 30 Asia

Mesty-Arotedjo-wecare.id_

 

Ini bisa dibilang prestasi Mesty yang paling mengejutkan. Nama Mesty Ariotedjo masuk dalam deretan 30 Under 30 Asia 2016. Deretan ini terdiri dari 300 nama anak muda berusia di bawah 30 tahun di seluruh Asia yang dinilai mampu mengubah dunia dengan menjadi leader, entrepreneur, juga seorang game changer. Dalam kategori Healthcare & Science, Melty yang kini berusia 26 tahun, dinilai mampu memberi perubahan dunia melalui program buatannya, WeCare.id. Ah, keren, ya!

Nah, bagaimana? Menjadi cantik di luar saja memang tidak cukup. Namun, perlu diingat lagi bahwa cantik itu relatif. Jangan terlalu fokus dengan kecantikan fisik hingga melupakan untuk mempercantik hati. Setuju, kan?

Comments
To Top