Olahraga

Milan Diancam Gennaro Gattuso untuk Mengalahkan Lazio

Milan Diancam Gennaro Gattuso untuk Mengalahkan Lazio
Milan Diancam Gennaro Gattuso untuk Mengalahkan Lazio

7uplagi.com – AC Milan diancam Gennaro Gattuso, harus taklukkan Lazio di Liga Italia. Mereka buang mimpi Champions bila tidak mampu menang.

AC Milan betul-betul menguji kesabaran serta potensi strategi Gennaro Gattuso sebagai manajer mereka. Sang manajer sudah meneror skuadnya supaya mati-matian kejar ticket ikut-ikutan Liga Champions musim depan.

“Pokoknya lawan Lazio itu sama juga dengan final. Jika kalian masih tetap ingin masuk Champions, ya jangan pernah kalahlah. Intinya kita mesti bisa poin optimal!” tegas sang pelatih sesudah rapat klub dengan beberapa wasit.

“Dalam rapat barusan pula diingatkan lagi masalah penampakan kartu kuning yang makin seringkali serta kekeliruan yang dikerjakan kedua team dalam pertemuan awal mulanya. Saya tidak ingin mengambil pusing, yang jelas saat ini kami mesti sefokus mungkin pada apa yang akan dikerjakan nanti.”

“Kami sudah seringkali diberi hukuman atas kekeliruan sendiri, tetapi itu tidak bisa jadi alasan. Saya serta pemain tidak bisa mencarinya alasan.”

“Kami dapat dibuktikan bagus waktu lawan Juventus. Beberapa kejadian berjalan tidak cocok jalannya, tetapi kami mesti lihat ke depan selalu.”

Akhirnya bermakna tim Rossoneri sudah kehilangan tiga serta imbang satu dari empat pertandingan awal mulanya. Berita baiknya ialah, Krzysztof Piatek telah mulai cetak gol.

“Ini tidak bermakna pemain yang lain tidak berupaya, Kris sudah lakukan pekerjaannya dengan baik. Saya berharap nanti jadi top skorer. Hal tersebut dapat berlangsung jika rekanan satu timnya turut berupaya menolong. Intinya semua mesti main bagus!”

Comments
To Top