Olahraga

Milan Mengincar Pochettino untuk Gantikan Gennaro Gattuso

Milan Mengincar Pochettino untuk Gantikan Gennaro Gattuso
Milan Mengincar Pochettino untuk Gantikan Gennaro Gattuso


7uplagi.com – AC Milan siap kerjakan langkah berani untuk datangkan Mauricio Pochettino dari Tottenham Hotspur.

Raksasa Serie A itu siap menggandeng Pochettino pada musim panas akan datang, berkaitan peremajaan klub yang akan mereka kerjakan mendekati musim depan. Giallorossi bahkan juga siap berikan dana transfer sebesar 300 juta Poundsterling (Rp5,5 triliun) untuk Pochettino belikan pemain baru.

Bekas pimpinan eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis, tidak akan diam saja sesudah dia dihadirkan ke Milan serta mendapatkan mandat untuk persembahkan trofi buat klub San Siro itu. Ia juga merencanakan datangkan pelatih baru serta ganti Gennaro Gattuso pada musim panas akan datang.

Pelatih Milan sekarang ini, Gennaro Gattuso, karirnya di San Siro akan selesai di pengujung musim ini, sesudah tampilan skuadnya yang tidak berkelanjutan. Giallorossi bahkan juga tetap harus berusaha keras supaya bisa ikuti kwalifikasi Liga Champions musim depan.

Tetapi, sesudah Pochettino dilirik Real Madrid serta Manchester United saat musim ini, pimpinan Spurs Daniel Levy tidak ingin tinggal diam dengan timbulnya spekulasi lain tentang karier pelatih dari Argentina itu.

Levy begitu mengharap, situasi baru Tottenham dengan stadion baru serta janji penambahan biaya transfer yang substansial dapat mencegah ketertarikan Milan untuk menggandeng Pochettino.

Tetapi Gazidis pula yakin, Pochettino adalah orang yang menggenggam kendali operasi, serta ini sudah disaksikannya sendiri dari dekat saat ada di Emirates. Sebab hal tersebut juga, Poch sukses perlihatkan pengaruhnya di Liga Premier bersama dengan Southampton serta Tottenham Hotspur.

Comments
To Top