Hiburan

Model dan Penyanyi Tisya Erni Banyak Digoda Artis via DM Instagram

Model dan penyanyi Tisya Erni dikenal kerap tampil seksi di media sosial. Tisya tak menampik banyak digoda oleh para artis lewat DM Instagram.

Tisya Erni mengatakan penggodanya kerap berkomentar ke arah negatif dan sensitif. Dia akui langsung menghapus kalau hal itu terjadi.

“Bukan lagi (digoda) banyak. Kalau-kalau bisa dicek di DM itu, cuma nggak ada punya kerjaan. Kalau misalnya digoda atau nge-DM yang agak sensitif dan negatif, saya paling hanya men-skip, sudah nggak dibaca tinggal geser kiri delete sudah,” ujar Tisya Erni kepada detikcom saat ditemui.

Tisya Erni punya prinsip tak mau menanggapi godaan-godaan negatif tersebut. Memang tak dipungkiri banyak orang yang tak sopan mengirim pesan ke dirinya lantaran keseksiannya di Instagram.

“Prinsip saya seperti itu, saya nggak mau nanggapin semua itu. Karena jujur semua itu tidak menutup kemungkinan dengan tampilan seperti itu nggak mungkin kan orang bertanya apa ya, memulai kata assalamuaalaikum atau bertanya yang baik-baik gitu, pasti kan bertanya agak sedikit negatif, sensitif,” bebernya.

“Nah kalau aku berpikir untuk menanggapi itu semua nggak ada waktu saya,” lanjutnya.

Namun disinggung soal pernah mendapat pengalaman ekshibisionis, Tisya Erni akui kerap menemui hal tersebut. Namun ia anggap semua itu hanya hiburan semata.

“Banget-banget, banyak banget. Suka kadang lagi yang pernah terus-terusan ngirim kayak gitu. Ini loh gede, gede loh, apaan sih tujuannya iklan atau apa. Tertawa saja sih, kadang hiburan doang. Hiburan bukan berati saya melakukan apa-apa ya, ya Allah ada orang-orang seperti ini,” bebernya.

Disinggung pernah ditawar, Tisya Erni akui juga pernah. Biasanya dia tak merespons netizen nakal.

“Pernah, pernah banyak, itu sama saja kayak orang-orang yang ngirim gambar-gambar agak sensitif. Tapi balik lagi mau dikomentar, kalau saya nggak begitu kenal, saya nggak kenal sama sekali percakapannya mengarah seperti itu ya nggak perlu direspons,” imbuhnya.

To Top
bandar bola online