News

Mourinho Ingin Menangani 2 Klub Ligue 1 Ini

Mourinho Ingin Menangani 2 Klub Ligue 1 Ini
Mourinho Ingin Menangani 2 Klub Ligue 1 Ini

7uplagi.com – Jose Mourinho dipercaya akan kembali mengatasi team pada musim panas yang akan datang. Tetapi sampai saat ini belum didapati klub manakah yang jadi pelabuhan baru karirnya.

Semenjak Desember lalu, Mourinho masih tetap menganggur. Ia didepak Manchester United serta digantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Sudah sempat dirumorkan kembali pada Real Madrid, tetapi jabatan itu rupanya telah jadi Zinedine Zidane yang lagi-lagi diakui menukangi Los Blancos.

Masih tetap jadi misteri, tetapi terakhir alat Prancis L’Equipe membuat ramai dengan memberitakan jika Mourinho tengah mencari jalan untuk dapat meneruskan karir di negeri menara Eiffel.

Bukan PSG, seperti terakhir marak dikabarkan. Justru klub yang diharapkan Mourinho ialah Olympique Lyon dan AS Monaco.

Lyon didapati ada di posisi tiga klassemen sementara Ligue 1. Mereka pula barusan tersisih dari Liga Champions oleh Barcelona. Club ini dipercaya jadi prioritas The Special One sebab mempunyai kekuatan maju ke pertandingan kasta paling tinggi Eropa musim depan.

Sedang Monaco, situasi mereka tengah amburadul saat ini, cuma ada di rangking 16. Club ini jadi pilihan pilihan Mourinho jika tidak berhasil mengatasi Lyon.

Comments
To Top