Olahraga

Mourinho Tidak Masalah Jika Kembali ke Santiago Bernabeu

Mourinho Tidak Masalah Jika Kembali ke Santiago Bernabeu

7uplagi.com – Mourinho Tidak Masalah Jika Kembali ke Santiago Bernabeu

Mourinho Tidak Masalah Jika Kembali ke Santiago Bernabeu

Jose Mourinho mengakui tidak masalah jika mesti kembali melatih Real Madrid di waktu yang akan datang. Pelatih harapan Portugal itu mengakui suka jika mesti kembali pada Santiago Bernabeu.

Mourinho adalah salah satunya pelatih Los Blancos yang cukuplah sukses saat periode 2010-2013. Dianya sukses persembahkan titel LaLiga, Copa del Rey, serta Piala Super Spanyol.

Sekarang, Mourinho dalam tempat menganggur selesai dikeluarkan Manchester United. Pelatih berumur 56 itu juga kembali dihubungkan dengan Madrid, bahkan juga namanya sudah sempat diteriakan kembali oleh beberapa supporter di Bernabeu.

Mourinho sendiri mengakui suka jika dihubungkan kembali dengan Madrid. Sempat rasakan comeback dengan Chelsea, sekarang ia juga tidak masalah jika mesti lakukan hal sama dengan Madrid.

“Salah satunya perasaan paling hebat dalam sepakbola buat saya ialah saat saya kembali pada Chelsea. Saat fans meneriakkan nama Anda untuk kali kedua, itu tunjukkan jika mereka mengapresiasi Anda. Itu betul-betul perasaan yang mengagumkan,” kata Mourinho dikutip Bein Sports.

“Karenanya, saya akan tidak permasalahan benar-benar jika kembali pada Real Madrid, club yang susunan serta ambisinya masih tetap sama. Begitu bangga tahu jika club yang pernah Anda tangani ingin Anda kembali,” sambungnya.

Comments
To Top