Nasional

Mourinho vs Ranieri Akan Tersaji di Old Trafford 5 Juni Mendatang

[ad_1]

7uplagi.com – Peran manajerial Jose Mourinho berikutnya terungkap di mana pria Portugal memimpin tim “Inggris” melawan “Tim Dunia” yang dilatih Claudio Ranieri, ketika kedua mantan pelatih Chelsea bertarung di Old Trafford pada 5 Juni dalam pertandingan persahabatan untuk UNICEF.

Mourinho, yang dipecat Chelsea pada Desember setelah kekalahan dari pasukan Ranieri Leicester di Liga Inggris, akan dibantu pelatih Sunderland Sam Allardyce sebagai asistennya.

“Saya ingin menjadi sosok pertama yang memenangi trofi Soccer Aid untuk kedua tim,” kata Mourinho, yang memimpin “Tim Dunia” untuk menang 4-2 pada 2014.

“Sam dan saya akan melakukan kemitraan yang sangat bagus dan akan menjadi perasaan yang hebat bagi Claudio untuk akhirnya mengalami kekalahan,” tambah pria 53 tahun itu, yang disebut-sebut oleh media Inggris merupakan calon pelatih selanjutnya di Manchester United atau Paris St Germain (PSG).

Sementara itu, Ranieri, yang memimpin Leicester menuju gelar juara musim ini, berniat memberikan kekalahan berikutnya bagi Mourinho.

“Merupakan kehormatan besar bahwa (penyanyi dan panitia pertandingan) Robbie Williams meminta saya untuk melatih Tim Dunia XI dan saya tidak sabar untuk membantu mereka mempertahankan gelar,” kata Ranieri.

[ad_2]

Comments
To Top