Olahraga

MU Jalani Laga Hidup Mati di Markas PSG

MU Jalani Laga Hidup Mati di Markas PSG

7uplagi.com – MU Jalani Laga Hidup Mati di Markas PSG

MU Jalani Laga Hidup Mati di Markas PSG

Manchester United akan memerankan pertandingan penting di markas Paris Saint-Germain, Kamis 7 Maret 2019 pagi hari WIB. Akan tetapi, Ole Gunnar Solskjaer minta beberapa pemain MU untuk membawa semangat tahun 1999.

MU akan memerankan leg kedua set 16 besar Liga Champions di Parc des Princes. Mereka akan menjalankan misi yang hampir tidak mungkin untuk lolos, karena PSG menang 2-0 pada leg pertama.

Keadaan semakin susah dengan cederanya sembilan pemain andalan MU sekarang ini. Walaupun demikian, Solskjaer ingat saat MU memenangkan Liga Champions pada 1999, serta meyakini akan ada keajaiban.

“Saya mesti menjelaskan jika waktu itu (1999) kami tidak terkalahkan. Kami terasa di tiap-tiap laga miliki peluang untuk menang. Perasaan yakin diri itu berada di sini saat ini,” kata Solskjaer dikutip Mirror.

“Kami akan coba taklukkan team yang bagus seperti PSG, meskipun itu tidak mungkin sebab kami tertinggal 0-2. Kami ketahui ini akan susah serta beberapa pemain kami menanggung derita cedera, tapi ada banyak pemain yang siap untuk ini,” sambungnya.

MU barusan mencetak kemenangan 3-2 atas Southampton pada pertandingan kelanjutan Premier League. Kemenangan itu membawa MU kembali pada rangking ke-4 klassemen sementara Premier League

Comments
To Top