Hiburan

Netizen Baper Chelsea Islan Mesra Dengan Sang Pacar

Jalinan asmara Chelsea Islan dengan sang kekasih, Rob Clinton Kardinal nampaknya makin intens. Chelsea pun tak segan mengumbar momen mesra bersama pria yang merupakan politisi muda itu dalam media sosial.

Salah satu postingan terbaru Chelsea bersama Rob terlihat dalam akun Instagram pada Sabtu (21/11). Dalam unggahannya, Chelsea nampak begitu menikmati waktu bersama Rob. Pemain film “Sebelum Iblis Menjemput” ini terlihat girang saat sang kekasih mendekapnya erat.

Menyertai unggahannya, Chelsea membeberkan sosok Rob. “Orang yang membuatku tetap waras tetapi juga membuatku gila dalam hal yang baik haha aku cinta kamu,” tulis Chelsea dalam bahasa Inggris.

Rob juga terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Chelsea. Ia pun membalas ungkapan cinta Chelsea. “Aku cinta kamu,” katanya.

Postingan Chelsea langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Meski ada beberapa netizen “patah hati” melihat idola mereka mempunyai pacar, yang lain justru baper pada kemesraan pasangan kekasih ini.

Patah hati cuyyy,” kata akun @farhan***. “Gemes banget,” sambung akun @cifc***. “Envy gw wooyy wkwkkw,” tambah akun @iam***. “Dahlah gatau lagi, sakit tau,” imbuh akun @kata***. “Baper yaowohhh,” seru akun @angeli***. “Melihat foto ini = Mematahkan hati dengan sengaja,” komentar akun @bu***.

Hubungan asmara Chelsea Islan dan Ro Clinton termasuk adem ayem jauh dari gosip maupun isu miring. Sebelumnya, ibunda Chelsea, Samantha Barbara sempat mengisyaratkan putrinya dan Rob telah naik ke jenjang lebih serius. Bahkan beberapa waktu lalu Rob membagikan foto bersama Chelsea mengenakan kimono khas Jepang diduga menjalani pemotretan prewedding.

To Top