Hiburan

Ngaku Operasi Payudara, Dinar Candy Curi Perhatian Netizen

Kalau sebut nama DJ (disc jockeyDinar Candy siapa sih yang enggak semangat? Apalagi kaum adam yang selalu terpana kalau lihat Dinar lagi manggung nge-DJ dengan pakaian seksi dan serba mini.

Penampilan Dinar memang kerap jadi sorotan karena keseksiannya. Padahal, sebelum dia terkenal, bentuk tubuhnya jauh dari kata seksi.

Namun, kini Dinar blak-blakan soal bagian tubuh yang ternyata memang ada yang dioperasi. Dengan santainya, dia mengaku merombak bagian payudara dan hidung.

Dada sama hidung,” ujarnya dalam channel YouTube Nikita Mirzani Crazy Nikmir Real belum lama ini.

Enggak mau berlebihan, Dinar Candy hanya menambah satu ukuran dada. Makanya Dinar sempat bingung dan heran dibilang punya payudara yang sangat besar.

Aku nambahin satu ukuran dari 34 ke 36. Enggak (besar). Biasa saja. Ini karena pakai push-up bra,” tuturnya santai.

Kedengaran kocak, ternyata Dinar melakukan operasi payudara saat bulan suci Ramadhan. Bahkan ayahnya tak tahu sama sekali.

Aku operasi ceritanya pas bulan puasa. Terus Lebaran aku balik. Aku pakai gamis yang gede banget tuh,” ucap dia.

Terus ada ponakan yang minta digendong, terus gini-gini (mencontohkan cara menggendok anak kecil). ‘Aduh, ngilu banget. Mati gue’,” katanya.

Seperti diketahui, Dinar Candy pernah dinobatkan sebagai Dj paling seksi seantero Asia pada bulan Agustus 2018 lalu. Hal ini diketahui dari situs www.edmdroid.con. Dia berhasil mengalahkan DJ cantik dan ‘panas’ lainnya dari mancanegara.

Saat itu, Dinar juga sedang berkolaborasi dengan DJ mancanegara seperti Skytek (Australia), Kenneth Schick (Chicago), Michael Rico, David Shine (New York) dan Liquid Silva (Kanada).

Gelar terseksi ini menyingkirkan nama-nama Natalia Moon dari Australia, Tigerlily dari Australia, Key D dari Belarus, Elly G dari Ukraina  Katy Q dari Rusia, Mattn dari Belgia, Q Polly dari Vietnam, Juicy M dari Ukraina dan Mari Ferrari dari Rusia.

To Top