Hiburan

Nikita Willy Resmi Dilamar, Ini Sosok Calon Suami

Jakarta – Menjalin hubungan spesial selama beberapa tahun membuat Indra Priawan yakin untuk melangkah ke jenjang selanjutnya dengan Nikita Willy. Ia baru saja melamar sang kekasih.

Namun, siapakah Indra Priawan beruntung yang berhasil menaklukkan hati Nikita Willy?

Pemilik nama lengkap Indra Priawan Djokosoetono adalah seorang pengusaha muda. Ia mulai berkiprah di dunia usaha sejak 10 tahun lalu.

Namun, namanya semakin dikenal karena menjadi kekasih Nikita Willy. Beberapa kali dirinya dan sang kekasih melakukan perjalanan bersama ke luar negeri.

Indra adalah bagian dari keluarga pemilik perusahaan taksi terbesar di Indonesia, Blue Bird. Ia adalah anak dari Chandra Suharto Djokosoetono yang merupakan generasi kedua pemilik Blue Bird Group.

Saat ini, Indra Priawan juga menjadi bagian dari perusahaan keluarga itu. Sebagai generasi ketiga, ia bertugas untuk membuat strategi investasi dan pengembangan bisnis di perusahaan agar memperoleh profit yang lebih besar.

Lahir dari keluarga kaya raya bukan berarti Indra Priawan tinggal menikmatinya saja. Ia juga punya sederet prestasi di dunia pendidikan, salah satunya adalah lulus Cum Laude di Universitas Indonesia jurusan Teknik Mesin.Indra Priawan kemudian melanjutkan pendidikannya ke Master of International Business di Hult International Business School.

Dari kisah yang didapat dari ibunda Nikita Willy, Yora Febrine, Indra Priawan langsung bertemu dengannya untuk mengajak anaknya menikah.

“Sebelum Niki ulang tahun, Indra datang ke saya minta Niki. Sebelum Niki ulang tahun, Indra datang ke saya sendiri, melamar ke saya sendiri dulu, bilang kalau dia sudah siap, dia mau menjaga Niki, tolong serahkan Niki ke saya, saya janji bla bla,” cerita Yora kepada detikcom, Rabu (1/7/2020).

Setelah itu, Indra baru memberikan cincin ke Nikita Willy. Kemudian ia mempertemukan kedua keluarga untuk membicarakan acara resmi lamaran tersebut.

“Dia kasih cincin ke Niki, kita bertemu dua keluarga dan disepakati lamarannya di akhir Juli acaranya. Karena masih dalam keadaan seperti ini kita juga tidak besar-besaran,” ungkap Yora.

To Top