Tekno

Oppo gali potensi wisata Indonesia lewat kamera ponsel

[ad_1]

Jakarta (7uplagi.com) – Produsen telepon pintar asal Tiongkok, Oppo, akan menggali potensi wisata di beberapa daerah di Indonesia melalui kegiatan fotografi memanfaatkan kamera telepon pintar.

“Oppo akan melakukan beberapa aktivitas yang berhubungan dengan fotografi, salah satunya kami akan menggali potensi wisata melalui smartphone,” kata Media Engagement Oppo Indonesia Aryo Meidianto, di Jakarta, Kamis.

Ia mengatakan, kegiatan ini akan dimulai dengan mengeksplorasi Yogyakarta sebagai salah satu destinasi wisata di Tanah Air. Ada 15 orang yang  akan diterjunkan untuk memotret keindahan kota ini.

Selain itu, Oppo juga akan menggelar Selfie Run berupa lomba lari yang dikombinasikan dengan selfie di beberapa titik di kawasan Gelora Bung Karno menggunakan smartphone F1 dan F1 Plus.

Kegiatan tak terlepas dari fakta bahwa Indonesia merupakan pangsa pasar Oppo terbesar kedua setelah Tiongkok. Indonesia mampu mengalahkan Thailand dengan pangsa pasar hingga tiga kali lipat lebih besar.

“Thailand pangsa pasarnya kecil, sementara Indonesia lebih besar dua hingga tiga kali lipat, makanya dari pusat juga menganjurkan kita untuk membuat pabrik di sini,” kata Aryo.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2016

[ad_2]

Comments
To Top