Hiburan

Oscar 2016, Lady Gaga Tampil Sepanggung dengan Joe Biden

[ad_1]

7uplagi.com, Los Angeles – Oscar 2016 dianggap sebagai ajang penghargaan bergengsi di dunia perfilmanHollywood. Setiap detail acara itu dibuat dengan sesempurna mungkin, penampilan spekatkuler. Salah satu pengisi acara yang akan tampil adalah Lady Gaga.

Di panggung Oscar 2016 itu, Lady Gaga dengan bangga akan disebut namanya oleh Wakil Presiden Amerika Serikat, Joe Biden. Laman LA Times mewartakan, Jumat (26/2/2016), Joe Biden akan terbang ke Hollywood akhir pekan hanya untuk menghadiri acara Academy Awards ke-88.

 Piala Oscar. (dok. New Yorker)

Juru Bicara Gedung Putih menyatakan, Joe Biden akan menjadi pembawa acara di Oscar 2016, mengumumkan penampilan Lady Gaga di atas panggung. Lady Gaga dikabarkan membawakan Til It Happens to You, lagu yang masuk nominasi The Hunting Ground.

Kehadiran Joe Biden, bukan karena posisinya sebagai Wakil Presiden AS, melainkan karena profesinya sebagai pengacara yang kerap kali melakukan kampanye anti-pelecehan seksual. Joe Biden pun sangat tertarik dengan dengan sosok Lady Gaga yang dianggap sebagai wanita mengagumkan.

Lady Gaga disebut-sebut tak percaya dengan momen itu. Lady Gaga merasa terhormat bisa beraksi dengan Joe Biden, menyebutkan nama dan penampilannya di atas panggung Oscar 2016.

Wapres AS Joe Biden. (Istimewa)

Sayangnya, Academy Awards ke-88 yang akan berlangsung dalam waktu dekat rupanya banjir kritikan. Pagelaran di dunia hiburan yang dianggap sebagai ajang penghargaan tertinggi di dunia perfilman itu dianggap rasis karena lebih banyak menampilkan artis kulit putih.

Sutradara Spike Lee dan istri dari aktor ternama Will Smith, Jada Pinkett Smith melayangkan protes terhadap penghargaan yang dianggap sangat tak menguntungkan bagi orang kulit hitam itu. Bahkan, rencana melakukan boikot juga dilakukan karena tak ada satu pun aktor dan aktris kulit berwarna yang menjadi nominee penghargaan prestisius ini.

(Des/Adt)

[ad_2]

Comments
To Top