Hiburan

Pamela Anderson Nyaris Tak Dikenal saat Bugil di Majalah

[ad_1]

7uplagi.com, Los Angeles – Pamela Anderson, model cantik dan artis yang bermain dalam serial Baywatch itu memang memesona. Di usianya yang telah memasuki 50 tahun, Pamela Anderson terlihat seperti wanita berusia 20 atau 30 tahun-an.

Pamela Anderson kerap kali mewarnai majalah fashion hingga majalah laki-laki dewasa dengan tubuh sintalnya. Kali ini, Pamela Anderson didaulat tampil dalam pemotretan terbaru tanpa sehelai benang pun.

Gaya wanita berambut pirang itu sulit dikenali. Kali ini, Pamela Anderson tampil bergaya retro dengan rambut hitam ikal dengan sedikit mengembang. Pamela Anderson menutupi payudara dengan tangan.

 Pamela Anderson saat tampil bugil di majalah Paper (Instagram)

Namun payudara Pamela Anderson yang besar tak semuanya tertutup. Bagian bawah aset Pamela Anderson terlihat menyumbul dari tangan sang artis cantik, diwartakan Fox News, Jumat (26/2/2016).

Pamela Anderson disebut-sebut tak mau menghilangkan ciri khasnya sebagai wanita berambut pirang, mengenakan wig untuk mengubah penampilannya itu. Pose seksi Pamela Anderson diarahkan dan difoto oleh fotografer ternama Vijat Mohindra.

Pamela Anderson tampak lebih menggoda di pose lainnya. Dengan tertidur di lantai sambil menggunakan telepon, tubuh Pamela Anderson tampak polos tanpa setu helai pun pakaian yang menutupi kemulusan tubuhnya. Pamela Anderson hanya mengenakan sepasang sepatu merah.

 Pamela Anderson saat tampil bugil di majalah Paper (Instagram)

Ada yang aneh dengan tata rias Pamela Anderson saat pemotretan. Sang artis terlihat seperti wanita di era 1970 atau 1980-an dengan riasan dengan efek keemasan. Namun tampak menarik di bagian mata dengan eyliner dengan bentuk unik.

Hasil foto Pamela Anderson diunggah di akun Instafram resmi majalah Paper. Kreasi menakjubkan Pamela Anderson yang menunjukkan jika seksi itu tak harus memperlihatkan setiap lekuk tubuhnya.

(Des/fei)

[ad_2]

Comments
To Top