News

Partai Kebangkitan Bangsa Tak Keberatan Dengan Pertemuan Mahfud Md Dan Sudirman Said

7uplagi.com – Partai Kebangkitan Bangsa Tak Keberatan Dengan Pertemuan Mahfud Md Dan Sudirman Said

Partai Kebangkitan Bangsa Tak Keberatan Dengan Pertemuan Mahfud Md Dan Sudirman Said

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengakui tidak keberatan dengan sikap Mahfud MD berjumpa dengan Sudriman Said. PKB meyakini Mahfud tidak akan beralih support politik dari akan pasangan calon Presiden Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin ke Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Namanya bersilahturahmi yah baik-baik saja, tidak jadi masalah,” kata Wasekjen PKB Daniel Johan pada detikcom, Senin (20/8/2018).

Daniel menyebutkan Mahfud sangatlah jelas menyatakan posisinya untuk masih ada di barisan simpatisan Jokowi-KH Ma’ruf.

“Pak Mahfud kan begitu clear menuturkan jika posisinya masih bersama dengan Jokowi. Pasti menjadi konsolidasi kita suka dengan pilihan Pak Mahfud itu,” tutur Daniel.

“Ditambah lagi Cak Imin (Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar) sendiri juga menyarankan supaya Pak Mahfud jadi Ketua Team Pemenangan,” sambung Daniel.

Pertemuan Mahfud Md serta Sudirman Said disibak oleh Mahfud melalui account Twitter-nya, @mohmahfudmd, Minggu (19/8/2018). Pertemuan berjalan Sabtu (18/8) tempo hari.

“Tempo hari sore Pak @sudirmansaid serta Pak @saididu bertandang ke rumah saya di Yogya. Silaturrahim biasa serta berdiskusi mengenai dunia sepakbola. Kedua-duanya ialah kawan lama saya. Terima kasih atas kunjungan 2 jamnya, sahabat-sahabat,” kata Mahfud Md di account Twitter-nya.

 

Comments
To Top
bandar bola online