Hiburan

Pasha Ungu Calonkan Diri Jadi Cawagub Sulawesi Tengah

Jakarta – Pasha Ungu terus mengepakan sayapnya di dunia politik. Setelah sukses menjadi Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah bersama Drs. Hidayat, M.Si, kini Pasha Ungu menjajal peruntungannya untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Suami Adelia Wilhelmina itu dipasangan dengan Drs H. Anwar Hafid,M.SI yang akan menjadi calon Gubernur. Hal itu diketahui lewat akun Instagram Pasha Ungu, yang mengunggah surat keputusan partai yang mendukungnya maju dalam Pilkada 2020.

“Bismillaahirrahmaanirrahiimm.. assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Syukur Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah swt hari ini selasa 14 Juli 2020 saya Sigit purnomo said.S.AP selaku kader partai amanat nasional ingin menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi2nya kepada partai amanat nasional terkhusus kepada ketua umum PAN Bpk.DR.H.Zulkifli Hasan.M.Si. ( @zul.hasan ) juga kepada sekjen PAN Bpk.H.Eddy Soeparno ( @eddy_soeparno ) yang mempercayakan kembali kepada Pasha selaku kader PAN dan berpasangan dengan Bpk.Drs.H.Anwar Hafid.M.Si untuk maju dalam kontestasi yang setingkat lebih tinggi di pertarungan Pilkada gubernur & wakil gubernur provinsi Sulawesi tengah..,” tulis Pasha dalam keterangan foto unggahannya.

Pemilik nama asli Sigit Purnomo Said itu akan berusaha sebisa mungkin untuk menjalankan amanah dari partai yang mengusungnya. Ia juga optimis dirinya sebagai pemenang dalam Pilkada 2020.

“Insya Allah amanah ini akan kami jaga dan kami perjuangkan sekuat tenaga untuk menjemput takdir kemenangan.. tak lupa kami berdoa semoga partai amanat nasional ke depan semakin Jaya dan amanah untuk bangsa dan negara.. aminn.. KADEERRR..?? SIAAPPP!!!,” tulis Pasha lagi.

To Top