Olahraga

Pelatih Vietnam Kecewa Walau Sukses Mengalahkan Indonesia

Pelatih Vietnam Kecewa Walau Sukses Mengalahkan Indonesia
Pelatih Vietnam Kecewa Walau Sukses Mengalahkan Indonesia

7uplagi.com – Pelatih Tim nasional Vietnam U-23, Park Hang-seo, mengakui sedih lihat permainan anak-anak asuhnya waktu bertemu dengan Tim nasional Indonesia U-23 pada Kwalifikasi Piala Asia U-23 2020, Minggu 24 Maret 2019. Walau sebenarnya, di pertandingan itu Vietnam sukses menaklukkan Team Merah Putih dengan skor 1-0.

Memulai pertandingan berbekal kemenangan enam gol tiada balas waktu bertemu Brunei Darussalam, Vietnam malah kesusahan tembus pertahanan Indonesia. Tiap-tiap kesempatan yang didapatkan selalu mentah di barisan pertahanan Garuda Muda.

Prahara buat team garapan Indra Sjafri ada di injury time set kedua. Trieu Viet Hung menanduk bola hasil sepak sudut yang bersarang ke gawang Satria Tama.

Walau sukses singkirkan Indonesia, akan tetapi Hang-seo masih belumlah senang. Ia memandang performa Nguyen Hoang Hai cs tidak tunjukkan kerja sama yang baik diatas lapangan.

“Saya tidak suka dengan permainan anak-anak di pertandingan ini. Semua team tidak tunjukkan kerja sama. Seperti yang tampak, persiapan kami kurang baik untuk kompetisi ini,” tutur Hang-seo diambil Goal Vietnam.

Pelatih dari Korea Selatan itu mengharap di pertandingan penetapan menantang Thailand U-23, timnya dapat bermain dengan semangat tinggi. Karena, cuma kemenangan yang dapat membawa mereka maju ke putaran final Piala Asia U-23 tahun depan.

“Beberapa pemain baru di team ini. Kami memerlukan waktu semakin banyak untuk sama-sama memahami masalah filosofi bermain serta bagaimana menerapkannya di lapangan,” kata Hang-seo.

“Lawan kami, Thailand telah lebih siap. Mereka ialah lawan yang akan begitu menyusahkan di kompetisi ini,” ungkapnya.

Comments
To Top