Olahraga

Pemain Ini Lewati Torehan Gol Gary Lineker Bersama Leicester City

Pemain Ini Lewati Torehan Gol Gary Lineker Bersama Leicester City
Pemain Ini Lewati Torehan Gol Gary Lineker Bersama Leicester City

7uplagi.com – Pemain penyerang yang berasal dari klub Liga Inggris, Leicester City, Jamie Vardy mengantarkan klubnya untuk meraih hasil positif dalam empat pertandingan berturut-turut mendekati akhir musim ini, serta melewati torehan gol Gary Lineker.

Gol ke-103 serta ke-104 Jamie Vardy untuk Leicester City, plus gol pembuka Youri Tielemans serta gol sepakan bebas James Maddison sukses membawa the Foxes menang 4-1 di kandang Huddersfield. Satu penalti Aaron Mooy di awalnya set kedua tidak dapat selamatkan timnya dari degradasi.

Bila Leicester City sukses menempati di posisi tujuh sekarang ini, Huddersfield masih tetap ada di posisi juru kunci dengan cuma kantongi poin 14. Kemenangan ini sekaligus juga memberikan keinginan riil buat tim bimbingan Brendan Rodgers itu, untuk menurut musim ini di posisi itu.

Di bekas pertandingan musim ini, posisi itu jadi awal yang baik untuk masa Brendan Rodgers, lepas dari apa kesuksesan itu dapat membawa mereka merambah ke Liga Europa.

Leicester pimpin terlebih dulu melalui gol Youri Tielemans yang menerjang ke pojok atas gawang Huddersfield, sesudah lawan tidak berhasil menepis bola. Tielemans sebetulnya pemain utang dari AS Monaco yang masih tetap berumur 21 tahun serta dihadirkan Leicester ada Januari lalu. Permainannya sudah membuat Rodgers ngotot mengharap Tielemans tanda tangan kontrak permanen di King Power Fase.

Sedang gol pertama Vardy terbentuk pas sesudah turun minum, serta membawanya samakan rekor gol Lineker sekitar 103 gol di rincian pembuat gol the Foxes. Ia sukses manfaatkan operan silang Ricardo Pereira dari sisi kanan, serta sukses kalahkan posisi pertahanan tuan rumah.

Sayangnya, Caglar Soyuncu menjatuhkan Karlan Grant, serta Aaron Mooy kerjakan eksekusi penalti untuk Huddersfield. Tetapi, Maddison meningkatkan kronis kondisi tuan rumah sesudah dia sukses sarangkan sepakan bebasnya.

Vardy lalu akhiri pertandingan ini dengan kemenangan 4-1 dari titik penalti. Dia sekarang ada di posisi ke enam dalam catatan rekor gol selama hidup The Foxes, sesudah dia bukukan golnya yang ke-104.

Comments
To Top