Olahraga

Pemain Ini Menampik Rumor Dirinya Dibeli Juventus dengan Traktor

Pemain Ini Menampik Rumor Dirinya Dibeli Juventus dengan Traktor
Pemain Ini Menampik Rumor Dirinya Dibeli Juventus dengan Traktor

7uplagi.com – Striker yang masih berusia muda dari klub raksasa Liga Italia Juventus serta Tim nasional Italia, Moise Kean, membuka suara masalah pengakuan sang bapak yang menjelaskan klubnya saat ini masih tetap berutang dua buah traktor menjadi sisi dari persetujuan transfernya.

Dengan tegas Kean menyanggah itu semua. Bahkan juga dalam tulisan di account instagram, ia menyangkal sang bapak miliki peranan dalam kehidupan dan karirnya sampai kini.

“Traktor? Saya tidak memahami apa yang kalian bicarakan. Saya jadi orang seperti saat ini, itu semua sebab usaha keras ibu saya,” kata Kean.

“Serta dari semua yang saya jelaskan, jangan sampai lupa siapa yang memberikan kamu makan saat tengah memikirkannya,” lanjut pemain 18 tahun itu.

Awal mulanya bapak Kean mengakui ikut serta dalam proses transfer sang putra ke Juventus. Menjadi satu diantaranya prasyarat, ia minta dibelikan dua buah traktor.

Tetapi terakhir diakuinya belum terima traktor itu. Walau demikian, ia tidak sedih, sebab baginya yang terpenting Kean selalu meningkatkan karir di Juventus.

Kean jadi sorotan dalam sekian waktu paling akhir. Namanya muncul sesudah sukses cetak dua gol waktu menukar peranan Cristiano Ronaldo di pertandingan menantang Udinese. Pada minggu inilah pula sukses membuat sejarah dengan jadi pembuat gol termuda buat Tim nasional Italia.

Comments
To Top