Hiburan

Pemain Sinetron Dari Jendela SMP Terciduk Kasus Narkoba

Polisi belum lama ini menangkap seorang artis muda karena kasus dugaan narkoba. Rupanya ia adalah Renald Ramadhan, salah satu bintang sinetron Dari Jendela SMP.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Ia mengungkapkannya saat dikonfirmasi oleh wartawan.

“Iya betul, inisial RR,” kata Kombes Pol Yusri Yunus, Minggu (18/10/2020).

Renald Ramadhan diduga diamankan karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Namun pihak kepolisian masih belum mau membeberkan penangkapan tersebut.”Nanti di konferensi pers,” ucap Kombes Pol Yusri Yunus.

Yusri Yunus mengatakan, polisi baru akan menggelar penangkapan Renald Ramadhan pada hari Senin (19/10/2020). Sebab hingga kini, Renald Ramadhan masih diperiksa oleh penyidik.

“Besok ya, sore-sorean,” pungkas Yusri Yunus.

Sebelumnya, Renald Ramadhan dikabarkan ditangkap oleh polisi di sebuah tempat di kawasan Sawangan Golf, Depok, Jawa Barat. Penangkapan itu terjadi pada Jumat (16/10/2020).

Kabar lain mengatakan Renald Ramadhan tidak ditangkap seorang diri. Ada beberapa orang lain yang diamankan oleh pihak yang berwajib.

Seperti diketahui, Dari Jendela SMP adalah sinetron yang sedang naik daun. Cerita tersebut diangkat dari novel Mira W yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Selain Renald Ramadhan, sinetron itu dibintangi oleh Sandrinna Michelle, Rey Bong, Saskia Chadwick hingga anak Pasha Ungu, Kiesha Alvaro.

To Top