Kabar Duka

Pemuda Yang Meninggal di Makam Keramat

Pemuda Yang Meninggal di Makam Keramat

7uplagi.com – Pemuda Yang Meninggal di Makam Keramat

Pemuda Yang Meninggal di Makam Keramat

Jati diri pemuda yang diketemukan meninggal di makam keramat Mbah Sentono, Desa Sukosari, Jogoroto, Jombang, pada akhirnya tersingkap. Tidak hanya menggunakan alat pemindai sidik jari, terkuaknya jati diri korban juga dikuatkan keluarganya.

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Gatot Setyo Budi mengatakan , korban ialah Junaidi (19), masyarakat Dusun Plemahan, Desa Banyuarang, Ngoro, Jombang.

Jati diri korban, lanjut Gatot, disibak menggunakan alat pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan data kependudukan, yaitu Mobile Automated Multi- Biometric Identification Sistem (Mambis).

Untuk memastikannya, petugas menghadirkan orangtua korban untuk mengetahui mukanya di kamar jenazah RSUD Jombang. “Pengenalan muka oleh keluarganya pastikan korban ialah Junaidi,” kata Gatot pada detikcom, Senin (20/8/2018).

Gatot menuturkan, Junaidi akhir kali ketemu dengan orang tuanya, Minggu (19/8) seputar jam 09.00 WIB. Waktu itu korban pamit ke orang tuanya untuk pergi tanpa mengatakan maksudnya.

“Korban cuma pamit keluar begitu saja. Dia bawa serta sepeda motor bersama dengan temannya,” terangnya.

Akan tetapi, sepeda motor Honda BeAt itu tidak diketemukan di tempat penemuan mayat korban. Disangka aktor lah yang membawanya kabur selesai menghabisi nyawa korban.

Mayat Junaidi diketemukan pengunjung makam keramat Mbah Sentono atau Mbah Mblawu pada Minggu (19/8) seputar jam 14.00 WIB. Korban meninggal dengan luka tusuk di perut serta pun ggung.

Korban disangka dianiaya didalam kebun tebu yang berjarak seputar 10 mtr. dari makam keramat. Waktu diketemukan, korban cuma menggunakan celana panjang type jeans warna biru. Tidak ada satu pun jati diri yang diketemukan di tempat.

Comments
To Top