Hiburan

Pengacara Bantah Penangguhan Penahanan Saipul Jamil Ditolak

[ad_1]

7uplagi.com, Jakarta Kamis (25/2/2016) tim kuasa hukum Saipul Jamil mengajukan penangguhan penahanan untuk kliennya. Sempat beredar kabar jika penangguhan tersebut ditolak oleh pihak penyidik.

NazarudinLubis, kuasa hukum SaipulJamil menegaskan jika permintaan kliennya tersebut tidak ditolak. Berkas-berkas masih disiapkan dan sedang diperiksa oleh penyidik.

DS (mengenakan topi dan penutup wajah), Korban Saipul Jamil mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). [Foto: Hernowo Anggie/7uplagi.com]

“Tidak ditolak. Jadi begini, sudah diajukan, yang menjamin tim penasehat hukum ditambah keluarga, dan ditambah lagi oleh tokoh-tokoh masyarakat. Enggak ditolak‎,” terang Nazarudin Lubis di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (26/2/2016).

Sempat ada kabar kalau penangguhan penahanan Saipul Jamil ditolak karena tidak ada jaminan dari keluarga. Mengenai hal itu, Nazarudin menjelaskan bahwa keluarga Saipul kebanyakan berada di luar kota, hingga belum bisa sepenuhnya dimintai tanda tangan.

Saipul Jamil  (7uplagi.com/Faisal R Syam)

“Bukannya tidak ada (keluarga) yang menjamin. Keluarga kan enggak semua di Jakarta, ada di daerah juga. Sudah dikirim berkas untuk di tanda tangani pihak keluarga,” sambung Nazarudin Lubis.

Tak hanya keluarga yang berani memberikan jaminan jika Saipul Jamil menjadi tahanan kota. Beberapa astis juga siap menjamin Saipul Jamil.

“Artis kemarin sudah ada empat orang (yang mau menjamin). Sebelum ada tanda tangan mereka, saya enggak akan sebutkan namanya. Belum bisa dipublikasikan sekarang,” kata Nazarudin Lubis.

[ad_2]

Comments
To Top