Tekno

Pengguna aplikasi kencan Paktor bisa masuk dari Account Kit FB

[ad_1]

Jakarta (7uplagi.com) – Aplikasi kencan global Paktor kini menawarkan kemudahan bagi penggunanya dengan memungkinkan sign up melalui Account Kit yang dikembangkan Facebook. 

“Account Kit dari Facebook menawarkan fleksibilitas dalam memilih cara yang mereka sukai dalam melakukan sign-in yang sesuai dengan kebutuhan mereka, serta cara mereka menjaga kerahasiaannya,” kata Joseph Phua, CEO dan Co-Founder Paktor dalam siaran pers.

Phua mengaku senang bisa menggabungkan teknologi terbaru Facebook ini karena mereka berupaya selalu menciptakan standar baru dalam industri yang digeluti.

Account Kit dari Facebook menawarkan pilihan cara bagi pengguna aplikasi untuk sign-in  melalui alamat email maupun nomor telepon tanpa perlu menyiapkan password.

Para pengguna yang tidak aktif di Facebook atau yang tidak berminat menampilkan informasi dalam profil Facebook ke dalam aplikasi lain dapat langsung sign-in ke Paktor dengan cara terbaru ini. 

Dengan jumlah pengguna lebih dari 7 juta di 7 negara di Asia Tenggara dan Taiwan, seluruh pengguna Paktor akan dapat memanfaatkan Account Kit untuk sign-in.

Ini adalah opsi tambahan, selain sign-in melalui akun Facebook mereka. Di Indonesia sendiri, jumlah pengguna sampai saat ini sudah mencapai lebih dari 1,6 juta pengguna.

Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

[ad_2]

Comments
To Top