Hiburan

Penghulu Pernikahan Bocorkan Komedian Kiwil Menikah Kali Ketiga

Beredar foto-foto pernikahan Kiwil, penghulu memberikan kesaksian soal sosok istri muda mantan suami Meggy Wulandary itu. Rencana bulan madu terungkap.

Kabar mengejutkan datang dari Kiwil yang telah bercerai dari Meggy Wulandari.

Komedian Kiwil kini ketahuan menikah untuk yang ketiga kalinya.

Komedian Kiwil atau Wildan Delta kembali dikabarkan mempersunting seorang perempuan. Kali ini perempuan yang dinikahinya itu adalah pengusaha asal Kalimantan.

kabar Kiwil menikah diungkapkan Ustaz Safrudin Arafat sebagai penghulu pernikahan Kiwil kali ini. Ustaz Arafat menegaskan perihal kebenaran pernikahan Kiwil ini.

“(Menikah) iya. (Perempuan pengusaha dari Kalimantan) betul, dari Kalimantan. Eva namanya,” ujar Ustaz Arafat, Kamis (26/11/2020).

“(Sebagai penghulu) iya, saya pribadi,” tegasnya.

Kiwil tampaknya masih merahasiakan kabar pernikahannya ini. Pernikahan itu dikabarkan berlangsung sekitar dua pekan yang lalu.

Disebut-sebut, mantan suami Meggy Wulandari itu melaksanakan pernikahannya dengan Eva di salah satu hotel kawasan Jakarta Selatan. Hal ini juga turut dijelaskan Ustaz Safrudin Arafat.

“(Waktu pernikahan) ya kira-kira dua pekan yang lalu ya, saya lupa tanggal berapanya, hari Minggu,” lanjut Ustaz Arafat.

“Di salah satu hotel di Jakarta Selatan,” lanjutnya lagi.

Lebih lanjut Ustaz Arafat menegaskan pernikahan Kiwil dengan Eva ini masih secara agama saja. Meski begitu, Kiwil dan Eva berencana mendaftarkan pernikahannya itu secara negara.

“Kalau ke saya secara agama (pernikahan), kan gitu. Tapi saya sarankan langsung nanti didaftarkan ke pemerintahan supaya mendapat surat nikahnya,” tegas Ustaz Arafat.

Diketahui, pernikahan ini merupakan ketiga kalinya dalam hidup komedian 48 tahun itu. Sebelumnya, Kiwil menikah dengan Rochimah pada 1998.

Kiwil juga telah mempersunting Meggy Wulandari pada 2003. Namun hubungan pernikahan mereka tak berjalan mulus sehingga memutuskan berpisah beberapa bulan lalu.

Selain itu, belum lama ini Kiwil disebut-sebut sudah menikah lagi dengan perempuan bernama Venti Figianti asal Bandung, Jawa Barat. Namun hal itu tak dibenarkan secara gamblang. Hingga saat ini, kabar pernikahan itu masih jadi teka-teki.

Sosok Eva Belisima, Istri Baru Kiwil

Eva Belisima tak asing di dunia hiburan, berikut faktanya:

1. Eva Belisima Pedangdut

Eva Belisima lahir pada tanggal 6 Februari 1989 di Pontianak, Kalimantan Barat. Eva Belisima merupakan penyanyi lokal sebelum terjun ke dunia dangdut Tanah Air.

Eva Belisima pernah merilis album berbahasa daerah. Ia juga pernah jadi presenter televisi lokal.

Sebagai pedangdut, Eva Belisima punya single dangdut berjudul Jagain Jodoh Orang.

2. Eva Belisima Pengusaha

Eva Belisima tak cuma dikenal sebagai pedangdut saja. Ia juga ternyata merupakan seorang pengusaha.

Eva Belisima disebut sebagai pengusaha kelapa sawit. “Harvest time Tarara (emoji love),” tulis Eva di Instagram memperlihatkan hasil panen perkebunannya.

Eva Belisima juga terlihat berpose di depan sebuah truk. “Tanamlah benih yang baik, maka kita juga akan menuai benih yang baik. Investasikan waktu untuk merawat dan menumbuhkan benih yang telah kita tanam. Tidak ada hal yang terlalu besar, jika kita setia pada hal-hal kecil. Banyak orang mengharapkan hasil yang terbaik namun tidak bersedia menginvestasikan waktu untuk berproses pada apa yang sudah mereka tanam. Lakukan yang terbaik untuk mendapatkan yang terbaik apapun resikonya,” tulisnya.

3. Eva Belisima Punya Seorang Anak

Eva Belisima juga disebut pernah menikah dan memiliki seorang putri. Putrinya tersebut dipanggil dengan nama Evelyn.

Tak jarang Eva Belisima mengunggah kebersamaan dengan putrinya itu. Kini, Evelyn juga terlihat sudah beranjak remaja.

4. Eva Belisima Pernah Dekat dengan Kriss Hatta

Nama Eva Belisima memang tak asing, sebagai pedangdut hingga pengusaha. Ia juga pernah disebut-sebut dekat dengan Kriss Hatta.

Ketika dipenjara terkait kasus penganiayaan, Kriss Hatta pernah dijenguk oleh Eva Belisima. Kala itu Eva datang membawa makanan kesukaan Kriss Hatta.

To Top