Olahraga

Persib Mengincar Bekas Pemain Timnas Korsel

Persib Mengincar Bekas Pemain Timnas Korsel

7uplagi.com – Persib Mengincar Bekas Pemain Timnas Korsel

Persib Mengincar Bekas Pemain Timnas Korsel

Pejabat Persib Bandung, Teddy Tjahyono, mengungkapkan jati diri pemain asing asal Asia yang akan diambil Maung Bandung. Pemain itu gagasannya disediakan untuk pertandingan musim depan.

Teddy menjelaskan jika pemain targetnya itu berposisi menjadi second penyerang. Selain itu, pemain itu sempat juga membela Tim nasional Korea Selatan.

“Pemain itu asal Korea Selatan juga pernah main di Tim nasional Korea Selatan,” tutur Teddy pada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat 1 Maret 2019.

Disinggung tentang kapan kehadiran pemain yang disebut, Teddy belumlah dapat pastikan. Masalahnya masih juga dalam step negoisasi dengan manajemen Maung Bandung.

“Jika pastinya saya kabari,” terangnya.

Persib memang tengah berburu pemain asing Asia untuk lengkapi paket. Selama ini, team garapan Miljan Radovic baru memiliki tiga pemain asing yaitu Bojan Malisic, Ezechiel N’Douassel serta Srdan Lopicic.

Awal mulanya, Persib sudah sempat menghadirkan pemain dari Jepang Kunihiro Yamashita untuk ikuti trial. Akan tetapi, gagal diambil sebab tidak masuk pola pelatih Miljan Radovic.

Comments
To Top