Olahraga

Polwan Cantik Akan Memeriahkan Turnamen Bola Piala Bhayangkara

7uplagi.com – Saat gelaran Piala Jenderal Sudirman, PS TNI mengerahkan anggota TNI untuk menjadi suporter mereka. Bagaimana dengan Polri yang akan menghelat turnamen Piala Bhayangkara yang juga akan diikuti PS TNI?

Ditemui usai pertemuan dengan pihak Kemenpora dan Tim Transisi serta promotor, Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Polisi Condro Kirono berkelakar, pihak kepolisian akan mengerahkan polisi wanita untuk menjadi suporter.

“Kalau kita suporternya banyak Polwan (Polisi Wanita). Sudah disiapkan ada 150 Polwan,” ujar Condro sembari tertawa, di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Piala Bhayangkara adalah turnamen yang diinisiasi oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Rencananya, turnamen ini akan diikuti 10 tim. Polri pun tak ketinggalan mengirimkan perwakilan yakni PS Polri.

Tak main-main, Polri menunjuk pelatih berpengalaman, Bambang Nurdiansyah sebagai juru taktik tim. Selain itu,  sejumlah pemain asing juga pemain kenamaan pun direkrut antara lain Bio Paulin yang sempat membela Persipura, dan sejumlah eks pemain timnas U-19 seperti Maldini Pali, Muhammad Hargianto, dan Hansamu Yama.

Saat ini, PS Polri sedang mengadakan pemusatan latihan di  Lapangan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Condro mengungkapkan, PS Polri juga akan diperkuat pemain asing.

“PS Polri sekarang di basecamp di Kelapa Dua. Tiga pemain asing sudah ada. Tinggal satu dari Pantai Gading. Hari Minggu datang,” kata Condro.

Comments
To Top