Dunia

Polwan Cantik ini FOTO Tanpa Pakai Celana?

7uplagi.com –

Seorang polisi wanita (Polwan) di China membuyarkan bayangan banyak orang tentang Polwan yang berpenampilan sopan, tegas dan berwibawa.

Wanita itu mengunggah sejumlah foto seksi dalam berbagai pose. Dilansir China.org.cn, hal itu menimbulkan kehebohan dan perdebatan di masyarakat.

Dalam sejumlah foto, terlihat dia memakai seragam polisi berwarna biru. Tetapi bawahnya hanya celana mini hitam yang memperlihatkan paha.

Foto-foto tersebut lalu menyebar di media sosial terbesar China, Weibo, lapor Shanghaiist.

thsthtrshsh

Foto itu langsung mengundang reaksi berbeda. Seorang blogger mengatakan sebagai anggota kepolisian, wanita itu seharusnya menjaga kesopanan.

Publik pun mulai berdebat apakah perilaku wanita itu layak atau tidak. Beberapa orang menilai perbuatannya menodai citra profesional kepolisian.

Sedangkan yang lain berpendapat itu hak wanita tersebut berpose sesuai yang dia suka.

Sejak fotonya viral, Polwan itu diberhentikan dari pekerjaannya. Menurut surat surat kabr, Biro Keamanan Publik Kota Dandong di Provinsi Liaoning, wanita itu dianggap telah mencoreng muka departemen kepolisian dengan selfie vilgarnya.

Bahkan Akademi Kepolisian Dandong meminta maaf secara kepada publik melalui akun Weibo mereka atas tindakan anggotanya.

“Kami akan menarik pelajaran dari insiden ini dan memperkuat manajemen siswa kami untuk terus menjaga kedisiplinan. Jadi sesuatu seperti ini tidak akan terjadi lagi hingga menodai citra sekolah kepolisian,” kata pihak akademi dilansir Next Shark.

Comments
To Top