News

Provos Tangkap Anggota Polisi Yang Tewaskan Pengusaha Minyak

Provos Tangkap Anggota Polisi Yang Tewaskan Pengusaha Minyak

7uplagi.com – Provos Tangkap Anggota Polisi Yang Tewaskan Pengusaha Minyak

Provos Tangkap Anggota Polisi Yang Tewaskan Pengusaha Minyak

Petugas Profesi dan pengamanan (Provos) Polda Jambi mengamankan seorang polisi yang menembak Zulfahmi (40). Karena tindakan pelaku, korban yang seorang entrepreneur minyak itu meninggal pada Rabu (21/11) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnandi mengatakan, masalah tersebut berlangsung saat anggota polisi berinisial A tersebut menagih utang pada korban Zulfahmi, warga RT 16, Desa Nyogan, Kecamatan Mestong, Muarojambi.

Waktu ditagih utang, ia memberikan, korban justru lakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam. Hingga anggota polisi tersebut melepas tembakan.

Pelaku, berupaya memberi teguran dengan lakukan tembakan ke hawa. Akan tetapi peluru tersebut mengarah mengarah korban yaitu ke perut samping kiri.

“Penembakan peringatan ke hawa tapi korban menyerang sehingga tertembaklah korban tersebut,” kata Kuswahyudi seperti dikutip dari Pada, Kamis (22/11).

Waktu ini, pelaku tengah dicheck intens di Mapolda Jambi. Waktu disinggung apa korban merupakan pemain minyak, Kabid humas mengakui tidak tahu perihal itu.

Comments
To Top