Olahraga

PSG Menggoda De Gea dengan Gaji yang Tinggi

PSG Menggoda De Gea dengan Gaji yang Tinggi
PSG Menggoda De Gea dengan Gaji yang Tinggi

7uplagi.com – Berita mengagetkan hadir dari klub elite Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG). Manajemen armada Les Parisiens dimaksud tertarik untuk menghadirkan kiper Manchester United, David De Gea. PSG jadi klub kedua yang siap memberikan dana besar sesudah Real Madrid.

De Gea awal mulanya sudah sempat kencang diberitakan akan datang di Santiago Bernabeu dalam tiga musim paling akhir. Waktu itu, Madrid berambisi untuk jadikan penjaga gawang berpaspor Spanyol ini menjadi penjaga gawang termahal di dunia, dengan dana sebesar 70 juta Euro, atau sama dengan Rp1,1 triliun. Namun, bekas kiper Atletico Madrid ini pilih setia bela The Red Devil.

Sekarang, giliran PSG yang coba merayu De Gea dengan upah besar. Menurut laporan The Sun, perwakilan PSG telah berjumpa dengan De Gea serta ajukan penawaran upah sebesar £350 ribu, atau sama dengan Rp6,5 miliar per minggu.

Masuknya nama De Gea tidak terlepas dari akan habisnya kontrak penjaga gawang veteran Gianluigi Buffon. Kiper asal Italia itu cuma diganjar kontrak semusim sesudah didapatkan PSG dengan status bebas transfer, awal musim ini.

Walau mendapatkan penawaran upah besar, De Gea belumlah pasti ingin menerimanya. Karena, MU pula merencanakan akan meningkatkan upah De Gea dengan jumlahnya yang sama juga dengan penawaran PSG di kontrak baru. Bila De Gea bersedia untuk di tandatangani kontrak baru bersama dengan MU, jadi penjaga gawang berumur 28 tahun ini akan jadi penjaga gawang dengan upah paling besar di Premier League.

Comments
To Top