Olahraga

PSSI Bakal Lebih Fokus ke Perbaikan Tugas Wasit

PSSI Bakal Lebih Fokus ke Perbaikan Tugas Wasit
PSSI Bakal Lebih Fokus ke Perbaikan Tugas Wasit

7uplagi.com – Perbaikan kapasitas wasit jadi konsentrasi penting Komite Team Ad Hoc Jujur dan berkarakter kuat PSSI. Hal tersebut dikatakan oleh Ahmad Riyadh menjadi ketua team yang dibuat dengan arah mengawasi jujur dan berkarakter kuat federasi.

Dalam tempo dekat ini, disebutkan Riyadh, pihaknya akan menghimpun wasit-wasit yang biasa bekerja di Liga 1. Akan diundang juga semua pemangku kepentingan dalam sepakbola, termasuk juga unsur kepolisian.

“Supaya terwujud kesepakatan, untuk saling sama-sama mengawasi jujur dan berkarakter kuat wasit,” kata Riyadh.

Acara menghimpun beberapa pihak itu direncanakan pada April 2019 yang akan datang, sebelum Liga 1 bergulir.

Riyadh mengharap, team yang dipimpinnya ini dapat diputuskan untuk kepengurusan yang akan datang. Sebab peranannya begitu penting buat PSSI.

“Begitu penting. Komite ini mesti berdiri dengan sendiri untuk mengawasi jujur dan berkarakter kuat PSSI. Bukan lagi team ad hoc berbentuk sementara, tapi team masih,” papar Riyadh.

Berkaitan kolaborasi dengan Satgas Antimafia Bola, kata Riyadh, pihaknya masih tetap selalu menunggu. Ia begitu mengharap dapat ada pertemuan.

“Kami upayakan selekasnya mungkin. Tinggal nantikan waktu saja,” tutur pria yang menjabat menjadi Ketua Asprov PSSI Jawa Timur itu.

Comments
To Top