Olahraga

Punggawa Manchester United Terancam Upahnya Bakal Dikurangi

Punggawa Manchester United Terancam Upahnya Bakal Dikurangi
Punggawa Manchester United Terancam Upahnya Bakal Dikurangi

7uplagi.com – Beberapa pemain Manchester United bimbang dengan intimidasi potong upah 25 % bila klub tidak berhasil sampai tujuan pentingnya akhir musim ini. Tujuan apa?

Club akan memotong upah mingguan beberapa pemain Manchester United bila mereka dapat dibuktikan tidak berhasil maju ke Liga Champions musim depan, suatu yang sekarang ini membayangi team sebab cuma duduk di posisi ke enam Liga Inggris.

Manchester United ada di rangking ke enam klassemen Premier League dengan poin 61. Mereka yang ada di bawahnya, seperti Leicester City serta Wolverhampton, tidak butuh di kuatirkan sebab beda cukuplah jauh. Tetapi ada tiga team yang harus mereka kalahkan untuk dapat masuk empat besar klassemen serta maju ke Liga Champions musim depan. Mereka ialah Chelsea (posisi tiga, poin 66), Tottenham Hotspur (posisi 4, poin 64) serta Arsenal (posisi ke lima, poin 63).

Tentunya ada rute lain untuk maju ke Liga Champions musim depan, yakni jadi juara pertandingan elit Eropa itu musim ini. Tetapi jalan mengarah sana tampak lebih curam serta susah. Pertama kali mereka mesti dapat menaklukkan juara Spanyol, Barcelona, pada pertandingan leg pertama di Old Trafford, Kamis (11/4) besok.

The Red Devils ialah contoh sangat pas dari rute lain maju ke Liga Champions tanpa ada melalui pertandingan liga domestik. Musim lalu mereka duduk di posisi enam klassemen serta dapat bermain di Eropa sebab jadi juara Liga Europa, pertandingan kasta kedua UEFA sesudah Liga Champions.

Manchester United populer di kelompok beberapa agen pemain menjadi klub yang suka memotong upah pemainnya bila tidak berhasil lolos bermain di Champions League. Beberapa pejabat klub dengan terbuka menginformasikan pemotongan upah beberapa pemain mahalnya setiap saat mereka tidak berhasil maju ke Eropa.

Sebagai satu perusahaan yang tercatat di bursa saham New York, mereka harus mengemukakan neraca keuangan dengan sebenarnya. Kontrak peralatan berolahraga dengan Adidas akan dipotong 30% nilainya bila saat dua musim berurutan tidak berhasil maju ke Liga Champions.

Pada sisi lain, intimidasi potong upah 25% ini dapat turunkan ketertarikan beberapa pemain bintang mereka seperti Paul Pogba serta David De Gea bila Setan Merah bila sampai tidak berhasil maju ke pertandingan Eropa musim depan.

Comments
To Top