Hiburan

Putus, Amanda Manopo Batal Menikah dengan Christ Laurent

Impian Amanda Manopo untuk bersanding dengan Christ Laurent di pelaminan tinggal impian. Setelah 3 tahun pacaran, sejoli itu diketahui telah mengakhiri hubungannya beberapa waktu lalu.

Kabar putus dengan Chris diumumkan Amanda Manopo melalui Insta Stories di akun Instagram pribadinya, Kamis (5/3) lalu. Amanda dan Christ padahal siap menikah tahun depan.

“Hai semuanya para netizen, hubungan kami sudah berakhir. Masalah putus biar kami berdua saja yang tahu. Yang penting aku lebih bahagia dengan keputusan yang aku ambil. Terima kasih untuk fans yang sudah mendukung kami dan mendoakan,” tulis Amanda Manopo.

Sebelumnya, Amanda dan Christ diketahui sudah saling unfollow dan menghapus foto-foto kebersaman mereka di akun Instagram masing-masing sejak Februari lalu. Malah, pada postingan 4 Maret 2020, ia menulis status seolah menyindir Chris yang tidak serius menikahinya.

“Ya tuhan jauhkan saya dari virus, dan dekatkan saya sama yang serius,” ucap Amanda dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Ini kali kesekian Amanda Manopo putus dengan pacar. Sebelum Christ Laurent, asmaranya dengan El Rumi dan Esa Sigit juga tak berakhir indah.

To Top