Olahraga

Puyol dan Del Piero Bakal Datang ke Indonesia

Puyol dan Del Piero Bakal Datang ke Indonesia

7uplagi.com – Puyol dan Del Piero Bakal Datang ke Indonesia

Puyol dan Del Piero Bakal Datang ke Indonesia

Publik Tanah Air akan kehadiran dua figur legendaris sepakbola Eropa, Carles Puyol serta Alessandro Del Piero pada bulan Maret 2019 ini.

Kedatangan bintang top Barcelona serta Juventus itu adalah sisi dari serangkaian agenda tour trofi UEFA Champions League (UCL) di semua belahan dunia.

Sekitar 7 negara bisa menjadi tujuan persinggahan piala berjuluk “si kuping besar” itu, termasuk juga Indonesia. Selain Indonesia, trofi itu akan tiba ke Amerika Serikat, China, Afrika Selatan, Namibia, Mozambik, serta Nigeria.

“Dalam waktu dua hari di tiap-tiap kota, beberapa fans bisa menyimpan diri dengan trofi asli Liga Champions, berjumpa dengan legenda Carles Puyol (di Jakarta serta Surabaya) atau Alessandro Del Piero (di Bali),” catat launching sah yang dikutip Goal.

“Tidak cuma itu, pengunjung akan rasakan tiap-tiap komponen keseruan Liga Champions di kampung halaman semasing,” lebih info agenda itu.

Beberapa pengemar nanti dapat berjumpa langsung sang legenda di beberapa tempat seperti berikut; Lotte Shopping Avenue, Jakarta (11-12 Maret 2019), lalu Surabaya Town Square, Surabaya (13-14 Maret 2019), serta Finns Recreation Club, Bali (16-17 Maret 2019).

Comments
To Top