Hiburan

Raffi Ahmad Bocorkan Luna Maya Segera Menikah?

Artis Luna Maya digosipkan akan segera menikah tahun depan.

Gosip ini disebarkan rekannya sesama artis, Raffi Ahmad.

Cluenya juga turut dibocorkan isteri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Gosip ini beredar pasca Raffi Ahmad dan rombongan artis lainnya, termasuk Luna Maya, berlibur ke Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Hal ini tampak pada sejumlah postingan Luna Maya, Raffi Ahmad, hingga Keanu.

Pada positingan ig mereka, tiba-tiba saja diumumkan akan menikah tahun depan!

Secara mengejutkan, Raffi Ahmad menyebut bahwa malam terakhir mereka di Sumba itu sekaligus jadi malam bachelorette party Luna Maya.

Bachelorette party adalah semacam pesta yang diatur oleh para sahabat terdekat si calon pengantin.

Biasanya acaranya lebih sederhana seperti nongkrong bareng atau melakukan pesta seru layaknya anak muda yang melepas masa lajang untuk terakhir kalinya sebelum menuju ke jenjang hubungan lebih serius lagi.

Sekadar diketahui, sejak awal pada liburan itu, Luna Maya kerap dijahili oleh Denny Cagur dan Ayu Dewi yang masing-masing membawa pasangan ke Sumba.

Soalnya, cuma dia yang tidur sendirian diantara pasangan suami dan istri ini.

Tapi tiba-tiba saja secara mengejutkan Raffi Ahmad mengumumkan kalau Luna Maya akan menikah tahun depan.

“Malam ini kita rayakan bachelorette Luna Maya!” serunya yang diikuti teriakan yang lainnya.

“Luna Maya tahun depan mau menikah! Keren!” tambahnya lagi sambil menyoroti Luna Maya.

“Pokoknya bulannya bulan… Aaahhh!!” sahut Ayu Dewi yang semakin membuat semuanya tertawa.

Nah, tiba-tiba saja Ayu Dewi berniat mau memberi tahu siapa sosok pria itu.

Namun Luna Maya langsung menutup HP Ayu Dewi.

“Aku boleh kasih lihat fotonya nggak?” tanya Ayu Dewi.

“Udah, udah, jengong!” samber Luna Maya langsung.

“Oh iya, jangan. Ntar berantem. Jadi tunggu hari H aja. Tahun depan ya? Waahhh, gokil, gokil!” pungkas Raffi Ahmad lagi.

Hal serupa juga terlihat pada IG Story selebgram Keanu Angelo yang turut ikut ke Sumba.

Bedanya, ia merekam sosok Nagita Slavina yang baru saja datang dan nampak ikut heboh dengan kabar bahagia ini.

“Tiket ditanggung Rans Entertainment ya terus dibikin live ya!” celetuk Ayu Dewi jahil.

“Oh, nggak jadi masalah kalau itu!” jawab Nagita Slavina santai.

“Banyak sponsor happy dong say?” tanya Ayu Dewi pada Luna Maya

“Makasih,” sahut Luna Maya pelan.

“Tapi ini tuh beneran ya? Beneran?” tanya Nagita Slavina masih bingung.

“Beneran!” sahut yang lainnya.

“Amin ya Allah, beneran? Berarti gue harus pesen kimono ya?” kata Nagita Slavina.

Mendengar kata-kata itu, semua yang ada di sana langsung berteriak.

Luna Maya pun langsung menghadap ke kamera Keanu Angelo dan rekaman berhenti.

Nagita Slavina yang keceplosan itu seolah memberi clue.

Soalnya Kimono adalah pakaian khas Jepang.

Benarkah sosok pria yang bakal mempersunting Luna Maya adalah Ryochin.

Belum ada klarifikasi dari Luna Maya langsung soal ini.

To Top