Hiburan

RANS Entertainment Ditawar Rp 400 Miliar Oleh Eko Patrio

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad pernah mengatakan RANS Entertainmentnya ditawar oleh satu perusahaan seharga Rp 250 miliar. Tapi ternyata belum lama ini, Eko Patrio datang ke rumahnya dan menawarkan Rp 400 miliar untuk membeli RANS.

Hal itu tentu saja membuat Raffi kaget. Dirinya sama sekali tidak menyangka Eko akan sebegitu cepatnya membawa uang itu ke depannya.

“Gue pikir becanda lo, kita kan sering banget bercanda,” terang Raffi Ahmad dalam Channel YouTube miliknya.

Dalam kesempatan itu, Eko dan Viona datang membawa uang secara cash Rp 25 miliar. Ia pun mengatakan secara serius ingin membeli perusahaan yang sudah dibesarkan Raffi Ahmad itu.

“Ini koper semuanya isi Rp 25 miliar nih, jadi buat anak-anak lo yang ada di sini buat ngisi sih berapa gitu lo bagiin aja ke anak-anak deh,” ucap Eko lagi.

Melihat koper itu, Raffi dan tim RANS mengaku kaget. Ia pun mengaku harus terlebih dulu ngobrol dengan sang istri, Nagita Slavina yang tengah syuting.”Yaudah deh sekarang mendingan lu tulis ajah Rp 500 miliar deh sekarang. Gimana?” ucap Eko Patrio.

“Kok jadi Rp 500 sih?” tanya Viona.

“Yaudah Rp 400 miliar deh jadinya ya, tapi kalau lu ngomong sama Gigi ya harganya balik lagi ke semula,” jelas Eko lagi.

Raffi pun kaget dan bingung langsung dihadapkan dengan uang yang sangat banyak. Ia sama sekali tidak mengira perusahaan akan laku dengan secepat ini.

“Ini sahamnya juga bisa punya lo kok. Tapi 60 persen gue 40 persennya lu gitu lo, Fi,” jelas Eko.

Eko menerangkan nantinya konten yang ada dalam Channel YouTube RANS akan sedikit berbeda. Beberapa di antaranya akan diganti dengan pendidikan untuk anak-anak.

Raffi Ahmad memang dikenal dengan presenter yang penuh dengan talenta. Beberapa penghargaan juga sudah disabetnya. Selain menjadi seorang presenter, Raffi juga mulai menjajaki diri sebagai pebisnis.

To Top