Olahraga

Real Madrid Rindukan Kehadiran Ronaldo serta Deretan Golnya

Real Madrid Rindukan Kehadiran Ronaldo serta Deretan Golnya

7uplagi.com – Real Madrid Rindukan Kehadiran Ronaldo serta Deretan Golnya

Real Madrid Rindukan Kehadiran Ronaldo serta Deretan Golnya

Gelandang Real Madrid, Luka Modric mengutarakan, timnya masih tetap terasa kehilangan atas kepergian Cristiano Ronaldo pada musim panas kemarin.

“Pasti kami merindukan dianya. Ia pemain yang dirindukan oleh tiap-tiap team,” kata Modric dikutip Tribal Football, Selasa 5 Maret 2019.

“Mencari alternatif Ronaldo, hampir tidak mungkin. Ia pemain yang dapat cetak 50 gol dalam semusim,” lanjut peraih Ballon d’Or 2018 ini.

Ronaldo adalah mesin pencetak gol El Real dalam beberapa musim paling akhir. Serta Madrid musim ini sering kesusahan cetak gol seperginya Ronaldo ke Juventus.

Salah satunya contoh waktu Real Madrid dibantai Barcelona 0-3 di Copa del Rey, minggu kemarin. Di pertandingan itu, Los Blancos membuat banyak kesempatan. Tetapi, kesusahan cetak gol.

“Saya fikir kami tidak bermain jelek di Copa del Rey (minggu lantas). Kami membuat banyak kesempatan. Tetapi kami tidak dapat cetak gol,” jelas Modric.

Meskipun begitu, Modric mengharap timnya dapat temukan jalan keluar atas permasalahan ini. Mengingat mereka akan memerankan pertandingan penting, minggu ini.

Real Madrid akan melayani wakil Belanda, Ajax Amsterdam di leg kedua set 16 besar Liga Champions, Rabu pagi hari WIB, 6 Maret 2019.

“Ronaldo tidak berada di sini. Jadi kami tidak dapat merintih dalam 10 tahun ke depan jika kami tidak mempunyai ia kembali,” jelas Modric.

“Hanya satu jalan yaitu dengan bekerja bersama. Serta club ini yakin dengan beberapa pemain lain yang berada di sini,” lanjut pemain dari Kroasia ini.

Comments
To Top