Hiburan

Reunian, Alumni AFI Siapkan Konser Amal

[ad_1]

7uplagi.com, Jakarta – Lama tak nongol di televisi, para alumni Akademi Fantasi Indosiar (AFI) tengah merancang sebuah mini konser. Acara itu bukan sekedar ajang reunian biasa, melainkan juga penggalangan dana amal untuk penderita kanker. Sedikitnya ada enam pernyanyi jebolan AFI yang siap meramaikan kegiatan sosial tersebut.

“Ada produserku lihat kemarin pas buat single Capcus pakai koreo, dia tanya gimana nih kalau bikin mini konser AFI. Akhirnya setuju, sebelumnya sih banyak pertimbangan. Rencananya yang akan dihadirkan Ve, Tya, Micky Mawar dan Adi AFI juga. Jadi kita berenam,” kata Romi AFI, kepada 7uplagi.com di DGoen Cafe, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2016).

“Selain konser mini, ada acara charity dan sosial. Semua sepakat, nanti akan ada di beberapa kota seperti di Solo, Semarang dan lainnya,” lanjutnya.

AFI (7uplagi.com/Rizky Aditya Saputra)

Dalam mini konser AFI nanti, semua hasil manggungnya akan diserahkan kepada sebuah yayasan kanker. “Kegiatan amal nanti dengan yayasan kanker, dan semua (hasil) diserahkan untuk kegiatan amal tersebut,” ujar Tya AFI.

Meski hanya bertajuk konser amal, namun para alumni AFI akan siap menampilkan performa terbaiknya. Termasuk, bakal membawakan lagu Menuju Puncak lengkap dengan koreografi yang menjadi ciri khas akademia AFI.

“Konsepnya sedang digarap sekarang ini. Yang jelas, lagu Menuju Puncak harus dibawakan lagi plus dengan koreografinya. Sampai sekarang sih, masih hafal dong, hehehe,” ucap Tya AFI. (Ras/Mer)

[ad_2]

Comments
To Top