Hiburan

Rina Nose Bikin Fakhrul Razi Bertekuk Lutut

[ad_1]

7uplagi.com, Jakarta – Rina Nose dan Fakhrul Razi tampaknya terjerat cinta lokasi. Keduanya bertemu dalam ajang pencarian bakat Dangdut Academy Asia, tahun lalu. Rina Nose menjadi salah satu pembawa acara. Sementara, Fakhrul Razi adalah komentator di acara itu.

Rina Nose dan Fakhrul Razi disebut-sebut memiliki hubungan, penggemar mereka pun mendukung. Namun Rina Nose dan Fakhrul Razi baru berani mengungkapkannya di depan publik, baru-baru ini.

Mislanya Rina Nose sempat mengungkapkan perasaannya terhadap kisah cintanya dengan Fakhrul Razi lewat media sosial. Rina Nose menyebutkan dirinya senang bisa menjalin asmara dengan Fakhrul Razi, dan menikmati setiap momen yang dihabiskan berdua. Di saat yang bersamaan, Rina Nose menyerahkan kisah cintanya dalam takdir Tuhan YME.

Rupanya curahan hati Rina Nose itu disambut positif oleh sang kekasih, Fakhrul Razi. Seolah membalas curhat Rina Nose, Fakhrul Razi menuliskan tanggapannya.

“Lihat kan, ini alasan saya memilihnya. Saya memilih dia bukan karena dia artis, bukan hartanya atau popularitasnya. Saya menyukai pola pikirnya yang luar biasa, tidak pada umumnya dan berani,” tulis Fakhrul Razi.

Fakhrul Razi menambahkan, “Saya tak pernah merasakan jatuh cinta seperti ini sebelum bertemu dengan dia. Semuanya berawal dari ketakutan dan keraguan. Dia adalah `puisi ku`.”

Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram)

Penggemar pun memberikan doa dan harapannya agar keduanya bisa mulus dalam menjalin cinta. Bahkan, fans berharap Rina Nose dan Fakhrul Razi segera naik ke pelaminan.

Akun yurikeas.fs menuliskan, “semoga Allah mempersatukan kalian dalam setiap kelemahan. Menyempurnakan setiap kekurangan yg @fakhrulrazifr dan @rinanose16 miliki. Amin ya Rabb.”

Penggemar dengan nama puput_kiki menambahkan, “Bismillah. Semoga emang ini yang terbaik dan terakhir untuk @rinanose16 dan @fakhrulrazifr .Kita semua mendo’akan yang terbaik untuk kalian.Mendo’akan semoga memang kalian berdua di ciptakan untuk bertemu dan bersama.Insyaallah do’a baik dari semua orang untuk kalian dikabulkan oleh Allah.Amin.”

(Des/Adt)

[ad_2]

Comments
To Top