Nasional

Ruangannya Digeledah Polisi, Ini Kata Ketua DPRD DKI

[ad_1]

7uplagi.com, Jakarta – Penyidik Bareskrim Polri menggeledah ruang kerja Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Ferrial Sofyan hari ini. Penggeledahan itu guna mengusut kasus dugaan korupsi uninterruptible power supply (UPS).

Prasetio membenarkan pemeriksaan terkait kasus dugaan korupsi UPS. Penggeledahan dilakukan untuk mencari alat bukti lain semasa Ferrial Sofyan menjadi ketua DPRD DKI periode sebelumnya (2009-2014).

Politikus PDIP itu tidak mau berspekulasi dengan pemeriksaan ini. Tapi, menurut dia, bukan tidak mungkin Ferrial terlibat.

“Ya mungkin aja. Ketua DPRD lama kan Pak Ferrial Sofyan. Saya enggak tahu apa ada kaitannya ke situ,” kata Prasetio di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (3/3/2016).

Dalam penggeledahan di ruangannya, penyidik menyita satu unit komputer di meja kerja ketua DPRD. Komputer yang teregister tahun 2012 itu berada di meja kerja.

“Di situ memang ada komputer, komputer lama. Itu dipergunakan Pak Ferrial Sofyan,” lanjut dia.

Meski berada di meja kerjanya, Prasetio mengaku tidak pernah menggunakan komputer itu. “Saya enggak pernah pakai. Saya kebetulan bukan pengguna aktif,” pungkas Prasetio.

 

 

***Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di 7uplagi.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

[ad_2]

Comments
To Top